Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Gerai Vaksin Polres Mojokerto Sasar Pelajar SMAN1 Sooko

Kapolres saat meninjau vaksinasi pelajar di SMAN1 Sooko

Mojokerto, Memorandum.co.id – Percepatan vaksinasi di Kabupaten Mojokerto terus dikebut. Selasa (24/8), Polres Mojokerto membuka gerai vaksin di SMAN 1 Sooko, Kabupaten Mojokerto. Program vaksin pelajar di Kabupaten Mojokerto tersebut untuk persiapan pembelajaran tatap muka yang akan diselenggarakan sesuai petunjuk pemerintah.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander bersama pejabat utama hadir meninjau pelaksanaan vaksin memberikan support ke para pelajar sambil membagikan bendera merah putih.


Menurutnya, pelaksanaan gerai vaksin merdeka Polres Mojokerto dalam rangka bhakti kesehatan Bhayangkara untuk pelajar di SMAN 1 Sooko dengan tema transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk pelajar sehat dan menuju Indonesia Maju dan unggul.

baca juga :  Avanza Tabrak Truk Bermuatan Nitrogen, Satu Tewas

“Kepada para pelajar agar jangan takut divaksin karena vaksin dapat menjaga daya tahan tubuh guna menangkal virus Covid-19,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut disampaikannya, vaksinasi kepada para pelajar akan terus dilakukan guna untuk persiapan proses belajar mengajar tatap muka yang nantinya akan diadakan pemerintah.

“Setelah seluruh pelajar dan tenaga pengajar mendapatkan vaksinasi maka sudah siap menerima pembelajaran tatap muka,” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga Japolres juga menyampaikan informasi aplikasi peduli lindungi kepada para siswa guna bisa mencari informasi keterkaitan vaksinansi dan pengecekan sertifikat vaksinasi masing-masing.

baca juga :  Hendak Kabur ke Solo, Remaja Penganiaya Keluarga Diringkus

“Pelajar yang sudah mendapat vaksinasi Covid-19 akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti sudah melaksanakan vaksin,” pungkasnya.(no)

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Wujudkan Jatim Sehat, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker di  Pasar Sawahan

Aris Setyoadji

Wanawisata di Mojokerto Lakukan Rapid Test on The Spot ke Wisatawan

Agus Supriyadi

Waduk Long Storage Minta Korban

Agus Supriyadi