Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilkada Kab Malang

Gerbang Madani: Santri Nderek Kyai, Santri Milih Bu Nyai

Calon Bupati Malang Lathifah Shohib menyapa warga.

Malang, Memorandum.co.id – Momentum Hari Santri Nasional menjadi pemacu semangat bagi Gerbang Madani untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut 2, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono di Pilkada Kabupaten Malang 2020.


Sekertaris Gerbang Madani, Nuhkrama Hadianto mengatakan jika sosok paslon yang mengusung tagline ‘Malang Bangkit’ itu sangat dekat dengan dunia santri dan Pondok Pesantren.


Ia menjelaskan, figur Calon Bupati Malang, Lathifah Shohib atau yang akrab disapa Bu Nyai lahir dan besar dari dunia Pesantren.


“Beliau (Bu Nyai, red) kita kenal sebagai cucu pendiri NU KH Bisri Syansuri, dan sangat erat dengan NU,” kata Nuhkrama yang saat ini sedang menyelesaikan S3 di FIA UB.

baca juga :  Tim Hukum Paslon Ladub Laporkan Kasus Politisasi Ziarah Wali Lima

Menurutnya, Bu Nyai merupakan sosok visioner dalam membangun Kabupaten Malang. Ini diketahui dari visi dan misi paslon Ladub serta berbagai program yang sangat mengena pada masyarakat.

“Pengalaman beliau sebagai anggota DPR RI sangat dibutuhkan di Kabupaten Malang, apalagi sosok pemimpin perempuan di Jawa Timur terbukti mampu memajukan daerah, sebagai contoh Bu Risma dan Bu Khofifah,” tandasnya.

Karenanya, Gerbang Madani menyerukan kepada ribuan Relawan yang tersebar di 312 Desa di 33 Kecamatan untuk bergerak bersama memenangkan paslon Ladub di Pilkada Kabupaten Malang 2020.

baca juga :  Paslon Ladub Komitmen Jalankan Program PMT

“Pilkada Malang, Santri nderek Kyai, Santri yo Milih Bu Nyai,” terangnya. (*/ari)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Usung Sosok Berpengalaman, PKB Gemakan Tagline Malang Bangkit

Aziz Manna Memorandum

Tokoh Masyarakat Dampit H. Zaini Dukung Ladub

Aziz Manna Memorandum

Tim Hukum Paslon Ladub Laporkan Kasus Politisasi Ziarah Wali Lima

Aziz Manna Memorandum