Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Gerbong Mutasi di Polres Kediri Bergerak, Beberapa Posisi Perwira Bergeser

Kapolres AKBP Lukman Cahyono memimpin sertijab perwira Polres Kediri.

Kediri, memorandum.co.id – Polres Kediri melakukan pergeseran posisi anggota, dengan tujuan untuk penyegaran dan meningkatkan kinerja personel Polri.

Bertempat di Aula Jananuraga, Jumat (14/8/2020), Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono memimpin serah terima jabatan (sertijab) di beberapa perwira.

Jabatan Kasatlantas Polres Kediri dari AKP Hendrik K Wardana berpindah kepada AKP Bobby Mochmamad Zulfikar. Kapolsek Ngancar dari AKP Iwan Setyo Budhi beralih kepada AKP Priyo Eko Haryono. Selanjutkan AKP Iwan Setyo Budhi menjabat Kasubbag Humas Polres Kediri.

Dalam sambutannya, AKBP Lukman Cahyono mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri adalah hal biasa. Kepada mereka, AKBP Lukman berpesan agar segera melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat.

baca juga :  Lima Maniak Judi Desa Kerep Masuk Terungku

“Semoga dengan jabatan yang baru dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik. Mengutamakan kepentingan umum, jangan sampai ada campur aduk antara kepentingan pribadi atau kelompok lain,” pesan AKBP Lukman Cahyono.

Pihaknya menambahkan, bagi perwira baru yang menjabat segera menyesuaikan diri supaya dapat bekerja dengan baik, sehingga bisa memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Selanjutnya bagi pejabat lama yang dimutasi, kini sedang mendapat promosi jabatan. Ini juga sebagai peningkatan prestasi dalam tubuh jajaran Polres Kediri.

“Semoga personel dapat segera menyesuaikan diri di tempat tugas baru dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

baca juga :  Pengedar LL Tiron Dijebloskan Penjara

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Kediri Kompol Andik Gunawan beserta para kepala bagian (kabag), kepala satuan (kasat), perwira Polres Kediri, dan kapolsek jajaran. Pelaksanaan sertijab juga berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. (mis/mad/fer)

baca juga

Tokoh Agama Kota Kediri Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Aman, Sejuk, Damai, dan Demokratis

Aris Setyoadji

Terlibat Penipuan, Mantan Camat Kras Ditahan Polisi

Agus Supriyadi

Tak Patuhi Prokes, Polisi Bubarkan Lomba Peringatan HUT RI di Wisata Sumber Dlopo

Ferry Ardi Setiawan