Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Giatkan Program Kuro, Kapolres Lumajang Kunjungi Pondok Pesantren

Kapolres Lumajang, AKBP Dedy Foury Millewa bersama pengurus Ponpes Roudlotul Ma’rifat

Lumajang, Memorandum.co.id – Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa didampingi Wakapolres Kompol Hendry Soelistyawan bersama PJU Polres Lumajang melaksanakan kunjungan silaturahmi di Ponpes Roudlotul Ma’rifat Umar Faruq Desa Boreng, Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Kamis (26/11).

Silaturahmi Kapolres beserta jajarannya itu disambut antusias puluhan santri dan pengurus pondok pesantren Roudlotul Ma’rifat Umar Faruq serta beberapa perwakilan relawan yang bergerak di bidang sosial dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker.


Selain itu, Kapolres memohon maaf mengganggu kegiatan Ponpes karena baru bisa melakukan silaturahmi disebabkan padatnya aktivitas, terutama saat ini bertepatan dengan pandemi covid-19.

baca juga :  Wakapolres Pimpin Pemeriksaan Kelayakan Senpi

“Kami berharap dan mohon doa agar Lumajang selalu dalam keadaan aman karena akhir-akhir ini Lumajang seringkali mendapatkan cobaan,” jelasnya.

Disampaikan juga, kegiatan seperti ini adalah salah satu wujud dalam menggiatkan program Kuro sebagai langkah menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif guna terwujudnya pertumbuhan ekonomi Nasional di tengah Pendemi Covid-19.

“Silaturahmi ini adalah salah satu wujud program kuro dalam rangka bersama-sama cipta kondisi wilayah,” jelas Kapolres.

Sementara itu, pengasuh Ponpes, Gus Ahmad Umar Faruq menyampaikan, orang yang taat kepada Pemerintah merupakan orang yang cinta kepada Negara.

baca juga :  Polres Lumajang Ungkap Kasus Money Game

“Kami mendoakan semoga Polres Lumajang di bawah kepemimpinan AKBP Deddy Foury Millewa selalu aman, damai dan dapat menyelesaikan semua permasalahan di wilayah hukum Kabupaten Lumajang,” harapnya. (Ani)

Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi

Wakapolres Pimpin Pemeriksaan Kelayakan Senpi

Agus Supriyadi

Wakapolres Lumajang Ikuti Prosesi Harjalu ke-765

Aziz Manna Memorandum