Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Giliran Pasar Tawangmangu Dapat Pembagian Masker Gratis

Pelaksanaan pembagian masker gratis di kawasan pasar Tawangmagu

Malang, Memorandum.co.id – Warga masyarakat pedagang, pembeli dan pengunjung pasar Tawangmangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang mendapat pembagian masker gratis, Jumat (05/02/2021).

Hal itu menyusul kedatangan rombongan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata bersama juga, PJU Polresta Malang Kota, anggota Polwan Satlantas  Polresta Malang Kota. Rombongan diperkirakan sejumlah 30 personil.


“Giat pembagian masker ini, dalam rangka mencegah penyebaran covid 19. Untuk mendorong masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid 19 di Kota Malang,” terang
Leonardus Simarmata.

Didampingi Komandan Kodim 0833 Kota Malang, Kapolresta Kota Malang Kota memberikan edukasi kepada warga.

baca juga :  Satreskoba Polresta Malang Kota Gulung Tiga Budak Sabu

Mengingatkan warga pengunjung dan penjual di pasar Tawangmangu agar terus menjalankan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas).

“Setiap orang agar senantiasa membawa masker cadangan ketika di luar rumah. Untuk itu, yang sudah memakai maskerpun, tetap diberikan agar tetap tertip,” lanjutnya.

Pembagian masker di kawasan pasar Tawangmangu ini, sebagai rangkaian pembagian masker di pasar pasar tradisional lainya.

Kegiatan dilaksanakan selama seminggu,  dengan sasaran pasar tradisional, tempat kerumunan dan tempat ramai di wilayah hukum Polresta Malang Kota. (edr)

baca juga :  Patroli Cipkon, Satlantas Polresta Makota Kampanye Jatim Bermasker
Reporter : Biro Arema

baca juga

Yustisi, Reaktif Rapid Test Langsung Swab di Safe House

Aziz Manna Memorandum

Yustisi Serentak, Jaring Ribuan Pelanggar Prokes

Aziz Manna Memorandum

Usai Simulasi, Relawan Polresta Malang Kota Langsung Makamkan PDP Covid-19

Agus Supriyadi