Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Gol Telat Rashford Bawa MU ke Empat Besar

Marcus Rashford (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya.

Inggris, memorandum.co.id – Gol tunggal Marcus Rashford di menit ke-93 membuat Manchester United (MU) mengamankan tiga poin ketika menjamu West Ham United di lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu waktu setempat.

Kemenangan membuat Setan Merah naik tiga tingkat ke posisi ke-4 klasemen sementara menggeser West Ham yang melorot ke peringkat lima klasemen.

Usai pertandingan, Rashford mengatakan bahwa itu adalah “perasaan yang luar biasa” bisa mencetak gol di akhir pertandingan.

Pemain internasional Inggris itu memanfaatkan umpan silang Edinson Cavani yang diselesaikan dengan sepakan terarah di kotak penalti.

Rashford menambahkan, juara Inggris 20 kali sekarang dalam performa terbaiknya setelah juga mengalahkan Brentford Rabu malam lalu.

“Ini jelas merupakan gol yang penting dan di menit-menit akhir adalah perasaan yang luar biasa. Kami harus menggunakan perasaan menang itu. Kami seharusnya bisa sedikit lebih baik dalam menguasai bola tetapi berhasil mendapatkan gol yang kami butuhkan dan dapat menggunakannya sebagai motivasi sekarang, ” kata Rashford kepada BBC Sport.

“Ketika ada dua tim yang sangat berdekatan di klasemen, keduanya berjuang untuk berada di depan satu sama lain dan hari ini kami berhasil sampai di sana. Kami duduk di urutan keempat sekarang, beberapa tim memiliki permainan untuk dimainkan, tetapi senang berada di sana, dalam posisi itu,” bebernya.

Pertandingan MU berikutnya adalah menjamu tim Championship Middlesbrough di putaran keempat Piala FA pada 4 Februari.(ono)

Reporter : Eko Yudiono

baca juga

Tidak Bahagia di Sevilla, Martial Kembali ke MU Musim Panas ini

Eko Yudiono

Tekuk Spurs 3-0, Posisi Solskjaer Sementara Aman

Agus Supriyadi

Tekuk Leeds, Rangnick: Tidak Ada Perseteruan di Ruang Ganti

Agus Supriyadi