Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Gowes Bareng Masyarakat, Wabup Qosim Ajak Jaga Imunitas

Wabup Moh Qosim memasangkan masker kepada lansia.

Gresik, memorandum.co.id – Dalam rangka gowes bareng masyarakat, Wakil Bupati (Wabup) Gresik Moh Qosim mengajak masyarakat untuk selalu menjaga imunitas tubuh, Jumat (14/8/2020). Karena imunitas menjadi bagian penting dalam pencegahan berbagai virus dan penyakit.

Bersama masyarakat dan perangkat di Kecamatan Benjeng, Qosim sapaan akrab wabup berkeliling kecamatan dengan mengayuh sepeda. Dalam gowes bareng tersebut nampak Camat Benjeng Suryo Wibowo beserta forkopimcam setempat. Setidaknya Qosim bersama masyarakat mengelilingi lima desa yakni Desa Bulurejo, Munggugianti, Ngablak, Sedapur Kolagen, dan Delik Sumber.

Selama mengayuh sepeda, Qosim sesekali menghampiri masyarakat untuk bertegur sapa. Kehadiran orang nomor dua di Kota Pudak itu menjadi antusias tersendiri bagi warga sekitar.

baca juga :  Polisi Antisipasi Kelangkaan Masker

“Selama pandemi Covid-19 saat ini saya berharap bapak ibu untuk membiasakan diri menggunakan masker. Sempatkan waktu untuk olahraga setiap harinya. Insya Allah imunitas dan kesehatan tubuh senantiasa dijaga oleh Allah SWT,” tutur Wabup dua periode tersebut mengimbau masyarakat.

Selain imbauan, Qosim juga membagikan masker gratis bagi masyarakat. Kepada lansia, beberapa kali Qosim nampak memasangkan masker.

Wabup Qosim berharap, semua masyarakat terutama generasi muda harus semangat dan selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih terus melanda hingga saat ini. (and/har/fer)

baca juga :  Partai Gelora Siap All Out Menangkan Qosim-Alif
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wabup Qosim Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Bawean

Aziz Manna Memorandum

Video : Ikrar Pemenangan Tim Kampanye Qosim – Alif

Agus Supriyadi

Video : Deklarasi Qosim – Alif

Agus Supriyadi