Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Grill Cover Ambles di Jemur Andayani Bahayakan Pengendara

Kondisi grill cover ambles di tengah jalan

Surabaya, Memorandum.co.id – Pengendara yang melintasi Jalan Jemur Andayani, Kecamatan Wonocolo, Surabaya khususnya roda 2 harus ekstra hati-hati, sebab ada beberapa grill cover atau penutup saluran air yang ambles.

Kondisi grill cover yang ambles berada di badan jalan, serta tidak rata dengan meninggalkan cekungan yang cukup dalam sehingga dapat membahayakan pengendara roda 2 apabila melintasi grill cover ambles tersebut.


Rofi, pengendara roda 2 yang sering melintasi jalan tersebut mengatakan, kondisi grill cover yang ambles tersebut sangat membahayakan, banyak yang menghindari agar tidak terjadi kecelakaan.

baca juga :  Jalan Ambles di Kauman Baru Ancam Keselamatan Pengendara

“Sering saya lewat jalan ini, penutup saluran air itu ambles yang membuat saya dan beberapa pengendara lain menghindarinya, apabila tidak mengingat medan jalan tersebut pengendara motor akan akan terpental, apalagi kalau melaju dengan kecepatan tinggi, bisa terjadi kecelakaan,” ucapnya, Senin (3/5).

Ia berharap segera diperbaiki agar tidak terjadi kecelakaan, kondisi grill cover atau penutup saluran yang ambles tidak hanya satu titik, tetapi ada 3 grill cover yang ambles.

“Saya harap segera diperbaiki, memang kondisinya cukup parah, saya terkadang gitu juga lupa kalau ada yang ambles, karena memang berada ditengah jalan,” ujarnya.

baca juga :  Polisi Cek Jalan Ambles Di Desa Wates Slahung

Sementara itu, Kabid Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya, Ganjar Siswo Pramono mengaku akan segera dicek dan akan diperbaiki.

“Akan segera kami cek dahulu dan segera kami tangani,” singkatnya. (Mg4)

baca juga

Polisi Cek Jalan Ambles Di Desa Wates Slahung

Rakhmat Hidayat

Jalan Ambles di Kauman Baru Ancam Keselamatan Pengendara

Aziz Manna Memorandum

Ambles, Tikungan Jalan Genting Kerap Makan Korban

Syaifuddin