Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

GRoP-MA Donor Darah untuk Kemanusiaan

Machfud Arifin bersama Ojol usai melakukan donor darah

Surabaya, Memorandum.co.id – Komunitas ojek online (Ojol) yang tergabung dalam Gendong Royong pendukung Machfud Arifin (GRoP-MA) menggelar donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI), Sabtu (15/8/2020). Tidak kurang 200 Ojol pendukung Cak Machfud ini secara tertib menyumbangkan darah mereka ke PMI untuk kepentingan kemanusiaan.

Ketua GRoP-MA, Anas Yani menyampaikan, kepedulian ojol sebagai wujud dukungan terhadap Machfud Arifin sebagai calon Wali Kota Surabaya. Ia memastikan, mantan Kapolda Jatim ini memiliki komitmen kuat, kepedulian luar biasa terhadap warga di kota kelahirannya.

“Komitmen Pak Machfud terhadap kemajuan dan perhatian pada warga Surabaya memantik reaksi kami para ojek online,” tutur Anas Yani.

baca juga :  5 Parpol Deklarasi Dukung Machfud Arifin

Sementara itu, Machfud Arifin mengaku sangat senang dengan kepedulian pekerja ojek online terhadap nasib sesama manusia. Gerakan donor darah sebagai wujud kepedulian terhadap persoalan kemanusiaan.

“Setetes darah sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Karena itu kepedulian menjadi sangat penting,” kata Machfud Arifin.

Calon wali kota yang diusung 8 partai politik ini mengaku yakin dengan dukungan semua lapisan masyarakat. Termasuk Komunitas Ojol akan membuat maju Kota Surabaya, dan makmur warga Surabaya.

“Dukungan ini sangat penting untuk mengubah Kota Surabaya jauh lebih baik,” tandas Machfud.

baca juga :  Ini Cara Ketua DPC Gerindra Untuk Menangkan Cak Machfud Arifin

Machfud Arifin juga menyampaikan terima kasih kepada pengemudi online atas sumbangsih donor darah.

“Darah ini akan segera dikirimkan ke Jakarta untuk langsung diberikan ke Beirut sebagai wujud peduli kemanusiaan,” tandas Cak Machfud. (day)

baca juga

Video : Machfud Arifin – Mujiaman Mendaftar ke KPU Surabaya

Agus Supriyadi

Ustaz Surabaya Dukung Machfud Wali Kota

Aris Setyoadji

Untung S. Rajab Dukung Machfud Arifin Maju Wali Kota

Aziz Manna Memorandum