Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Gubernur Jatim Terpapar Covid

Surabaya, memorandum.co.id – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dipastikan terinfeksi Covid-19. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Khofifah dalam Instagram pribadinya pada Sabtu (2/1/2021).

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri. Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” tulis Khofifah di IG pribadinya.


“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” lanjutnya dalam tulisan di IG pribadinya. Ratusan netizen pun mendoakan kesembuhan orang nomor satu di Pemprov Jatim ini.

Sementara saat dikonfirmasi Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim Agung Subagyo belum bisa memastikan kabar tersebut. “Kami masih konfirmasikan ke dr Joni (dr Joni Wahyuhadi, Ketua Rumpun Kuratif Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jatim, red). (yok)

Reporter : Tri Haryoko
baca juga :  Dukung Gubernur Jatim, Petrokimia Percepat Tanam Padi 6 Kabupaten

baca juga

Warga Brebek Terima BLT

Aris Setyoadji

Wabah Corona Menggila di Surabaya, Forkopimda Jatim Turunkan Tim Pengampu

Aris Setyoadji

UMK Kota Surabaya bakal Tembus Rp 4,2 Juta

Syaifuddin