Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

Gubernur Khofifah Berikan Bonus Rp 750 Juta kepada Atlet Khalimatus Sa’diyah

Gubernur Khofifah memberikan bonus kepada Khalimatus Sa’diyah.

Surabaya, memorandum.co.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan penghargaan terhadap atlet cabang olahraga bulu tangkis Khalimatus Sa’diyah asal Mojokerto yang sudah mengharumkan nama Indonesia khususnya Jawa Timur di kancah Internasional.

Dalam kesempatan yang bersamaan dengan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Pemprov Jatim yang digelar di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (13/10/21). Gubernur Khofifah menempati janjinya untuk memberikan hadiah sebesar Rp 750.000.000 langsung kepada Khalimatus Sa’diyah.


“Bonus yang diberikan usai upacara HUT 76 Pemprov Jatim ini sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi Khalimatus Sa’diyah yang telah membawa nama harum jatim di kancah internasional,” kata Gubernur Khofifah di Gedung Grahadi Surabya.

baca juga :  Inilah Surat Edaran Gubernur tentang Aturan Iduladha

Dalam laga final Badminton Paralimpiade Tokyo 2020 bersama Leani Ratri Oktila, Khalimatus Sa’diyah berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia, yang dimana menjadikan atlet pertama Indonesia yang berhasil mengakhiri puasa medali emas di Paralimpiade selama 41 tahun.

Perolehan ini yang membuat Gubernur Khofifah merasa bangga akan prestasinya, dimana keterbatasannya itu tidak menghalanginya untuk terus berprestasi dan berkarya khususnya untuk Indonesia.

“Semangat dan sukses selalu untuk Khalimatus Sa’diyah, peraih medali emas cabor bulutangkis putri di ajang paraliympic games tokyo 2020,”ujar Gubernur Khofifah

baca juga :  Gubernur Khofifah Serukan Masyarakat Jatim Jaga Protokol Kesehatan saat Salat Iduladha

Lebih lanjut Gubernur Khofifah juga berpesan kepada penyandang disabilitas di Jawa Timur agar tidak berhenti untuk berkarya dan berprestasi, sosok Khalimatus Sa’diyah adalah inspirasi bahwa disabilitas bukanlah batas.

“Semoga prestasi khalimatus sa’diyah ini dapat menginspirasi lebih banyak lagi penyandang disabilitas di Jawa Timur untuk berkarya, berprestasi, dan meraih cita cita serta impian,” jelas Gubernur Perempuan Pertama di Jawa Timur. “Karena disabilitas bukanlah batas,” tegasnya. (mg6)

Reporter : M Ridho

baca juga

Ziarah ke Makam Gubernur Pertama Jatim, Gubernur Khofifah Kasih Wejangan

Syaifuddin

Wujudkan Herd Immunity, Forkopimda Jatim Cek Vaksinasi di Jombang

Syaifuddin

Warga Tidak Terdaftar Penerima Bansos Akhirnya Diberi Gubernur

Syaifuddin