Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

Gubernur Khofifah Terima Bantuan Tabung Oksigen dari KSAL

Penyerahan bantuan tabung oksigen dari KSAL kepada Gubernur Jatim.

Surabaya, memorandum.co.id – Proses penyerahan bantuan tabung oksigen dari Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di kapal Rumah Sakit Dr Soeharso yang bersandar di Dermaga Ujung, Koarmada II Surabaya, Kamis (22/7/21).

Gubernur Khofifah memberikan apresiasi keterlibatan Koarmada II, yang turut menyediakan oksigen gratis bagi pasien COVID-19. Mengingat kebutuhan oksigen yang tinggi akibat meluasnya penularan Covid 19.


“KSAL mengizinkan untuk mengoptimalkan keberadaan Oxygen Generator di KRI dr. Soeharso untuk membantu masyarakat yang membutuhkan oksigen akibat semakin meluasnya penularan Covid-19,” ujar Gubernur Jatim, Khofifah.

baca juga :  Khofifah: Nyepi Membentuk Insan Berkepribadian Dharma

Melonjaknya jumlah warga yang terinfeksi virus covid 19 membuat kebutuhan oksigen juga mengalami kenaikan, bagi pasien berupaya bertahan dengan mengonsumsi obat-obatan untuk meredakan gejala dan menyiapkan tabung oksigen.

Sementara untuk distribusi tabung oksigen akan dikirim ke Rumah Sakit di Kota Surabaya dan Rumah Sakit sekitar yang menangani pasien covid 19, agar kebutuhan tabung oksigen bisa terpenuhi dan tidak mengalami kekurangan bagi pasien Covid 19.

“Terimakasih pak KSAL atas kepeduliannya kepada masyarakat Jawa Timur,” Pungkas Gubernur Jatim. (mg6)

baca juga :  Pemprov Jatim Kembali Terima Bantuan Oksigen 
Reporter : M Ridho

baca juga

Wujudkan Herd Immunity, Forkopimda Jatim Cek Vaksinasi di Jombang

Syaifuddin

Warga Tidak Terdaftar Penerima Bansos Akhirnya Diberi Gubernur

Syaifuddin

Vaksinisasi di ITS Dapat Apresiasi Gubernur Khofifah

Aziz Manna Memorandum