Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Gudang Ambrol, Menimpa Penjual dan Pembeli Nasi Goreng

Polisi masih mengolah TKP.

Lumajang, memorandum.co.id –Tembok gudang tempat penyimpanan pakan ternak yang berlokasi di pertigaan antara Jalan Semeru dan Pulosari, Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang ambrol, Rabu (6/11). Seorang anak selamat, namun 4 korban lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Info dilapangkan menyebutkan, gudang milik Faisol (49), warga Desa Barat, Kecamatan Padang, itu tiba tiba bagian depannya ambrol kemudian menimpah rombong dan penjual nasi goreng yang mangkal di depan gudang tersebut.


Tidak itu saja, saat kejadian ada pasangan suami istri (pasutri) bersama anak laki- lakinya yang berumur sekitar 5 tahun juga ikut tertimpa.

baca juga :  Residivis Curanmor Kembali Diciduk di Pintu Lapas

“Saat tembok itu roboh, langsung menimpah penjual dan pembeli yang ada di depan gudang. Beruntung, anak laki laki dari pasangan suami istri itu tidak ikut tertimpah meskipun jaraknya berdekatan dengan orang tuanya,” ujar Sulastri (52), pemilik usaha salon kecantikan yang sempat melihat langsung kejadian tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, rombong tempat berjualan nasi goreng porak poranda karena tertimpah tembok yang ambrol tersebut. Beruntung, warga tanggap dan langsung membawa para korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang guna mendapat pertolongan medis.

baca juga :  Ditinggal di Toko, Motor Warga Kunir Raib

Kapolsek Lumajang Kota Ipda Darmanto yang datang ke lokasi mengatakan, kuat dugaan ambrolnya tembok gudang itu akibat isi di dalam gudang itu berlebihan sehingga miring lalu merobohkan tembok.

“Jika dilihat dari kondisinya, gudang ini termasuk bangunan baru sehingga tidak kuat menahan isi pakan ternak yang miring. Meski demikian, kami masih lakukan olah TKP guna mengetahui penyebab pasti dari ambrolnya gudang tersebut,” jelas Darmanto. (tri/tyo)

 

baca juga

Residivis Curanmor Kembali Diciduk di Pintu Lapas

Ferry Ardi Setiawan

Modus Ajak Ribut, Tiga Begal Sadis Tikam Rusuk Korban

Ferry Ardi Setiawan

Ditinggal di Toko, Motor Warga Kunir Raib

Ferry Ardi Setiawan