Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Gudang Palet Tanggulangin Terbakar, Warga Panik Berhamburan

Petugas PMK memadamkan api

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Kepulan asap hitam menyelimuti kawasan langit Desa Randegan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Rabu (24/11). Asap hitam tersebut sempat membuat warga panik berhamburan, lantaran asap tersembut diketahui bersumber dari adanya sebuah Sebuah gudang produksi palet PT Group Cemerlang Plastindo milik H Khoiri, dilalap si jago merah.


Nanang saksi warga menceritakan, asap hitam tersebut membumbung tinggi ke langit, dari kejahuan asap tersebut terlihat sangat pekat. Sehingga membuat dirinya dan sejumlah warga panik lantaran kobaran api sangat besar dan khwatir merembet ke pemukiman warga.

baca juga :  Korsleting Listrik, Rumah Warga Tenggilis Mejoyo Nyaris Ludes Terbakar

“Asapnya hitam sangat pekat, bahkan sampai kejahuan terlihat, kami takut merembet ke pemukiman,” ujar Nanang.

Besarnya kobaran api yang membakar gudang tersebut, menyebabkan 8 unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) milik Pemkab Sidoarjo dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi kejadian. PMK itu dari pos PMK Porong, Candi, Buduran dan Pos PMK Krian.

“Saat itu sekitar pukul 10.30 WIB ada seorang tukang las sedang melakukan pengelasan di bagian atap atas, kemungkinan sumber api dari diduga dari situ,” ujar Nanang.


Sementara hingga saat ini, di lokasi kejadian, petugas pemadam terus masih melakukan pembasahan agar api tidak merembet ke rumah warga di sekitarnya. Sebab di samping gudang itu, padat pemukiman penduduk. Sementara pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut.(bwo/jok)

baca juga :  Lupa Matikan Batang Korek Api, Dapur Nenek Hangus Terbakar
Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Warung Semi Permanen Ludes Terbakar

Syaifuddin

Warkop di Wonosari Tegal Hangus Terbakar, Satu Orang Jadi Korban

Aziz Manna Memorandum

Warga Putat Siap Gotong-royong Bangun Rumah Korban Kebakaran

Aziz Manna Memorandum