Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Kabupaten

Gudang Popok di Karangploso Terbakar

Petugas pemadam kebakaran memadamkan api.

Malang, memorandum.co.id – Gudang distributor popok dan kosmetik milik PT Unirama Duta Niaga di Jalan Raya Karangploso, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, dilalap api, Kamis (24/9/2020). Akibatnya, api yang terus membesar menghanguskan bangunan gudang di dalamnya.


Kepala Bidang Pencegahan Penanggulangan Kebakaran (PPK) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Malang Goly Karyanto, menerangkan, peristiwa kebakaran terjadi tengah har. “Setelah mendapat laporan, beberapa unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi. Saat panas terik,” terangnya, di lokasi kejadian.


Dugaan sementara, kebakaran terjadi sementaranya yakni korsleting listrik. Untuk memadamkan api, 12 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan dari beberapa instansi.

“Dua belas unit mobil pemadam. 5 dari PBK Kabupaten Malang, 3 unit dari Kota Malang, 1 unit milik Bentoel, 1 unit milik Grendel, 1 unit milik PBBD, dan 1 unit mobil tangki suplai air dari PDAM dan Pertamanan,” lanjutnya. Hingga berita ditulis, masih dalam tahap penghitungan kerugian materiil yang dialami oleh PT Unirama Duta Niaga. (edr/fer)

Reporter : Biro Arema