Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya Politik

Gus Hans Fans Club Deklarasi Dukung Er-Ji

Kelompok pendukung KH Zahrul Azhar Asaad (Gus Hans) foto bersama setelah deklarasi.

Surabaya, memorandum.co.id  Gus Hans Fans Club (GHFC), kelompok pendukung KH Zahrul Azhar Asaad, mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji.


Ketua GHFC, Ahmadi mengatakan, sebelum menyatakan dukungan untuk Eri-Armuji, pihaknya sudah mencoba berkomunikasi dengan Gus Hans. Sayangnya, hingga saat ini belum ada jawaban.


“Kami sudah coba melakukan komunikasi dengan beliau, sayangnnya sampai detik ini belum ada jawaban. Dan kami sudah melakukan berbagai pertimbangan, bahwa hari ini kami deklarasi untuk Eri-Armuji,” ujarnya.

baca juga :  Lembaga Survei Poltracking Indonesia Nyatakan MA-Ju Ungguli Er-Ji

Kalaupun nantinya jika Gus Hans tiba-tiba melakukan dukungan terhadap Macfud Arifin-Mujiaman, lanjut Ahmadi, GHFC tetap akan bergerak melakukan dukungan terhadap Eri-Armuji.

“Kenapa kami memilih Eri-Armuji di Pilwali Surabaya, karena sosok Eri mirip dengan Gus Hans. Sama-sama muda, santai dan tidak neko-neko. Tidak akan lari jauh jauh dari sosok Gus Hans,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, di sisa waktu yang tidak sampai sebulan, GHFC akan melakukan pemasangan alat peraga kampanye (APK) untuk Eri.  Paling tidak, kata Ahmadi, GHFC berusaha semaksimal mungkin akan mengarahkan sekitar 1.000 suara untuk Eri-Armuji, terutama dari suara milenial.

baca juga :  Paslon Eri Cahyadi-Armuji Jalani Pemeriksaan Kesehatan Seharian

“Malam nanti, akan konsolidasi. Bergerak, apa langkah selanjutnya. Akan pasang APK. Silaturrahmi dengan Pak Eri,” pungkas Ahmadi. (fer/udi)

baca juga

Sapa Warga Tambak Pring Barat, Eri Cahyadi Fokus Pulihkan Ekonomi Warga

Syaifuddin

Paslon Eri Cahyadi-Armuji Jalani Pemeriksaan Kesehatan Seharian

Ferry Ardi Setiawan

Meningkatkan Kualitas Pemuda, Armuji Gelontor Beasiswa

Ferry Ardi Setiawan