Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Gus Yani Apresiasi Acara Giri Panca Awards Secara Virtual

Pemberian Anugerah Giri Panca Awards Virtual

Gresik, Memorandum.co.id – Penghargaan Anugerah Giri Pancasuar Award (GPA) yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Gresik, Fandi Akhmad Yani selaku partner kolaborasi.

Acara yang dimediasi oleh Channel YouTube Ravi Channel ini, merupakan penghargaan untuk tokoh-tokoh yang dianggap memiliki dedikasi mengharumkan nama Kabupaten Gresik dalam berbagai bidang.

Fandi Akhmad Yani, ketua DPRD yang akrab disapa Gus Yani, mengapresiasi keuletan dan komitmen seluruh panitia dalam menjalankan hajatan pemberian anugerah penghargaan ini.

“Terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak yang terlibat. Karena meski dalam situasi pandemi, dan tentu dengan memanfaatkan teknologi, kita bisa saling bersilaturahmi.” ujarnnya dalam sambutan Halal bihalal virtual dan Anugerah GPA, Jumat (12/6/2020)

Selain itu, Gus Yani juga menyampaikan selamat kepada para penerima anugerah penghargaan. “Meski tidak bisa tatap muka, kita masih bisa memberikan penghargaan kepada tokoh yang kompeten dan saling bersilaturahmi. Sekalinlagi selamat kepada para penerima anugerah GPA.” (dev/har/gus)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Terima GPA dari PWI Gresik, Brigjen Agus Winarna Rindukan Sedulur di Gresik

Agus Supriyadi

PWI Gresik Gelar Halal Bihalal Virtual dan Anugerah Giri Pancasuar Award

Agus Supriyadi

Polres Nyangkruk bareng Bersama PWI Gresik

Syaifuddin