Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap Madiun

Hadiri Malam Pamit Kenal Kapolres Madiun, Danrem 081 Berharap Sinergitas Tetap Terjalin

Malam pamit kenal Kapolres Madiun

Madiun, Memorandum.co.id – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menghadiri acara malam pamit kenal Kapolres Madiun dari AKBP Eddwi Kurniyanto kepada AKBP Bagoes Wibisono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kelapa Dua Polresta Tangerang Polda Metro Jaya.

Acara yang dilakukan dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan Covid-19 itu, digelar di Lapangan Tri Batra Mapolres Madiun, Jl. Raya Ponorogo – Madiun No. 66, Demangan, Kec. Taman, Kota Madiun, Rabu (16/9/2020) malam.

Tampak hadir juga dalam acara itu Bupati Madiun, Ahmad Dawami dan Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, serta berbagai tamu undangan lainnya.

baca juga :  Cegah Covid-19, Forkopimda Madiun Semprotkan Disinfektan

Dalam momen tersebut Danrem berharap, kepada pejabat Kapolres yang baru AKBP Bagoes Wibisono mampu meneruskan sinergitas dan soliditas yang telah terjalin baik selama ini, baik dengan unsur Forkopimda, maupun komponen bangsa lainnya.

“Karena hal itu sangatlah dibutuhkan untuk bersama-sama mewujudkan kondusifitas wilayah yang kuat dan mengatasi berbagai persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ujar Danrem.

Sedangkan kepada pejabat lama AKBP Eddwi Kurniyanto, ia menyampaikan ucapan terima kasih dan kebanggaannya atas kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini.

baca juga :  Ratusan Personil TNI-Polri Madiun Lindungi Masyarakat dari Covid-19

Danrem menilai, tanpa adanya kerja keras dari AKBP Eddwi Kurniyanto, tentu kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Madiun tidak akan dapat dinikmati bersama-sama seperti sekarang ini. (*/alv/gus)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Timbun Gula, Warga Slambur Madiun Dibekuk Polisi

Aziz Manna Memorandum

Stok Darah PMI Berkurang Akibat Covid-19,  Kapolres Madiun Ikut Donor

Aziz Manna Memorandum

Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, Polisi Datangi Sekolah

Syaifuddin