Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Hakim Anggota PN Jember Pindah Tugas Jabat Wakil Ketua PN Payakumbuh

Ketua PN Jember Marolop Simamora bersama Ahmad Zulpikar AH, Ni Gusti Made Utami dan Anggota Hakim PN Jember

Jember, Memorandum.co.id – Jajaran Pengadilan Negeri Jember Kelas I A menggelar lepas tugas empat personel, dua hakim anggota dan panitera serta sekertaris di halaman belakang gedung PN Jember. Jum’at (8/1/2021).

Pergantian tugas pada Ahmad Zulpikar AH, sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh dan Ni Gusti Made Utami SH, sebagai wakil ketua Pengadilan Negeri Batu Licin serta Suharis SH, MH, sebagai Panitera Pengadilan Negeri Sidoarjo, maupun Linda Kusmawati SH, sebagai sebagai sekertaris Pengadilan Negeri Banyuwangi.


Ketua Pengadilan Negeri Jember Kelas I A Jember, Marolop Simamora menyatakan rasa haru setelah sekian lama bersama-sama berinteraksi dan dengan perasaan berat untuk melepas.

baca juga :  Hakim dan Pegawai PN Jember Kembali Jalani Rapid Test

“Namun perpisahan ini ada kebahagiaan tersendiri karena mendapatkan promosi dalam menata karier. Terimakasih atas pengabdiannya di PN Jember meski masih delapan bulan, telah merasakan support dan dukungan serta kontribusi yang sangat besar dalam tugas-tugas yang diselesaikan dengan baik,” jlentreh Morolop, Jumat (8/1/2020).

Slamet Budiono, bagian humas Pengadilan Negeri Jember menambahkan, masing-masing secara fungsional telah memiliki dedikasi secara bersama-sama dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik, sehingga penilaian masyarakat dan institusi mendapat apresiasi dan penilaian peringkat satu pada PN Jember dengan perkara di atas dua ribu.

baca juga :  Ketua PN Jember Pimpin Aksi Tempel Stiker Bebas Korupsi di Angkutan Umum

“Semoga di tempat yang baru bisa lekas menyesuaikan diri dan dapat memberikan kontribusi yang optimal pada pelayanan publik ditempat yang baru,” ujar Slamet Budiono.(edy)

Reporter : Biro Jember

baca juga

Wakil Ketua PN Batam Jabat Ketua PN Jember

Syaifuddin

Unej Ajak Hakim PN Jember Jadi Dosen di FH

Aziz Manna Memorandum

Ratusan Pendekar PSHT Geruduk Persidangan di PN Jember

Aziz Manna Memorandum