Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Harga Halland Rp 1,6 Triliun, Barcelona Tidak Menyerah

Striker Erling Braut Haaland

Spanyol, memorandum.co.id -Barcelona berencana untuk mengumpulkan dana 83 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk menandatangkan Erling Braut Haaland. Harga yang membuat kantong Barcelona bobol ternyata tidak membuat mereka menyerah demi memburu salah satu penyerang terbaik dunia saat ini.

Sebuah laporan menyebutkan jika Barcelona akan merealisasikan rencanannya pada musim panas nanti.
Klausul pelepasan dalam kontrak menyebutkan, pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan akan hengkang dari Westfalenstadion pada akhir musim.

Masalah keuangan yang dihadapi Barcelona telah informasinya sudah diselesaikan dengan baik. Raksasa Catalan itu perlu menyelesaikan masalah tersebut sebelum mereka dapat mempertimbangkan tawaran profil tinggi untuk pemain internasional Norwegia.

Selama ini, Halland dikaitkan dengan klub-klub top Eropa. Diantaranya, Chelsea, Manchester United hingga Juventus. Namun bandrol yang cukup tinggi membuat klub-klub tersebut harus berhitung secara cermat untuk mendatangkannya.

Liverpool juga dikaitkan dengan Halland. Bahkan, The Reds ingin menduetkan Halland dengan Mbappe. Menurut mereka, keduanya adalah talenta terbaik sepakbola dunia saat ini. (ono/gus)

Reporter : Eko Yudiono

baca juga

Xavi Incar 4 Pemain Top jika Akhirnya Melatih Bracelona

Agus Supriyadi

Xavi Datang, Dani Alves Kembali Berseragam Barcelona

Aziz Manna Memorandum

Xavi Calon Kuat Pengganti Koeman di Barcelona

Agus Supriyadi