Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Hari ke-6 OZS 2020, Satlantas Polresta Kediri Bagi Masker dan Baksos

Satgas Preemtif Satlantas Polresta Kediri pantau arus lalu lintas

Kediri, memorandum.co.id -Tak berbeda jauh dengan yang sebelumnya, pelaksanaan Operasi Zebra Semeru (OZS) 2020 di hari ke-6, Sabtu (31/10/2020), Satlantas Polres Kediri Kota tetap melakukan berbagai kegiatan.


Yaitu pembagian masker, bakti sosial (baksos), pemantauan arus kendaraan dan sosialisasi yang berkenaan dengan ketertiban berlalu lintas serta imbauan protokol kesehatan.


“Operasi Zebra Semeru 2020 di hari ke-6, Satgas Preemtif Satlantas Polresta Kediri menggelar bakti sosial di Masjid Sabilal Muhtadin, di Jalan Brawijaya,” ujar Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Arpan SIK MH MSi, pada memorandum.co.id.

baca juga :  Pengedar Pil Double L Banjarmlati Dibekuk Satreskoba Polres Kediri Kota

Selain itu, lanjut Arpan, satgas preemtif juga membagikan nasi kotak kepada masyarakat di Jalan Brigjend Katamso, dan bagikan jas hujan pada tukang becak di Jalan Suparjan Mangun Wijaya.

Di Kantor Kelurahan Banjarmlati Kota Kediri, satgas preemtif memberikan imbauan tata tertib berlalu lintas, dan mengimbau agar masyarakat tetap mejalankan protokol kesehatan di masa pandemi.

“Dan selain itu juga, satgas preemtif melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas di simpul jalan, serta melaksanakan sosialisasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020,” pungkas Arpan.

baca juga :  Satreskoba Polresta Kediri Gulung 2 Pengedar Sabu

Selanjutnya Satgas Preemtif Satlantas Polres Kediri Kota diketahui juga melaksanakan pemantauan dan pelayanan di sejumlah titik. Diantaranya di Pos Pelayanan Pohsarang, Pos Pantau Alun Alun, Pos Pantau Baptis dan Pos Pantau Water Torn. (mis/mad/gus)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Satreskoba Polresta Kediri Gulung 2 Pengedar Sabu

Agus Supriyadi

Satlantas Polresta Kediri Gelar Operasi Pemudik

Aziz Manna Memorandum

Satlantas Polresta Kediri Gelar Baksos dan Imbauan Tertib Berlalu Lintas

Agus Supriyadi