Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Hari Pahlawan, Kapolres Kediri Kota gowes Bersama Ribuan Masyarakat

Kediri, memorandum.co.id -Mengambil start di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Kediri dan finish di Halaman Makolantas Polres Kediri Kota, lebih dari seribu masyarakat beserta anggota TNI Polri gowes bersama dalam acara memperingati Hari Pahlawan yang  dikemas dalam “Kediri Night Ride bersama Polres Kediri Kota”.

Dijelaskan Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, sebelum gowes seluruh peserta melakukan doa bersama di TMP Kota Kediri. “Kita tidak bisa seperti sekarang tanpa ada pengorbanan dan jasa para pahlawan,” jelasnya, Sabtu (9/11) malam.


Masih menurut Miko, bahwa kegiatan ini selain bentuk penghormatan kepada pahlawan juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepada, serta masyarakat.

“Semoga kedepan lebih guyup, lebih rukun serta lebih bersinergi dalam mengisi Kediri dengan kegiatan yang positif,” lanjut Miko.

Dalam kesempatan ini Miko juga berpesan kepada masyarakat khususnya kaum muda di Kota Kediri agar dapat menggunakan kesempatan, waktu, tenaga dan pikiran, untuk kemajuan Kota Kediri. (leh/yud/tyo)

baca juga

Warga Mojoroto Ditemukan Tewas Terduduk di Kursi

Ferry Ardi Setiawan

Warga Dandangan Kediri Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah

Aziz Manna Memorandum

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi