Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Hari Perdana OPS 2021, Tim Satlantas Polres Kediri Kota Sasar Pusat Perbelanjaan

Anggota Satlantas Polres Kediri Kota memberikan imbauan di pusat perbelanjaan Dhoho Plaza Kediri.

Kediri, memorandum.co.id – Usai pelaksanaan apel gelar pasukan Oprasi Patuh Semeru (OPS) 2021, yang dipimpin Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi SIK MH., jajaran Satlantas Polres Kediri Kota langsung tancap gas menggelar kegiatan yang berkenaan dengan pelaksanaan Oprasi Patuh Semeru (OPS).

Adapun kegiatan di hari pertama di antaranya pemasangan banner di sejumlah titik yang ditentukan dan imbauan di tempat-tempat keramaian.


Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi SIK MH melalui Kasatlantas AKP Pandri Putra Simbolon mengatakan, untuk kegiatan Operasi Patuh Semeru 2021 di hari pertama ini petugas memasang banner yang berisikan tentang imbauan protokol kesehatan dan ajakan selalu tertib berlalu lintas.

baca juga :  Simulasi Cegah Karhutla, Kades Manyaran Berharap APD dan Kaderisasi

“Yang menjadi titik lokasi pemasangan banner meliputi Pos 90, Simpang 3 Torn ,Pos 901 dan Simpang 4 Aloon-Aloon,” ujar Pandri, Senin (20/9/2021).

Selain itu, tambah Pandri, petugas juga melakukan imbauan dan sosialisasi secara langsung di tempat-tempat keramaian diantaranya pusat perbelanjaan.

“Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2021, petugas kami juga melakukan sosialisasi dan memberikan imbauan protokol kesehatan dan taat berlalu lintas secara langsung di tempat-tempat keramaian. Termasuk tempat perbelanjaan Dhoho Plaza Kediri,” pungkas Pandri. (mis/fer)

 

Reporter :
baca juga :  Satlantas Polres Kediri Kota Amankan Ratusan Motor Tak Sesuai Spek
--> Biro Kediri

baca juga

Warga Mojoroto Ditemukan Tewas Terduduk di Kursi

Agus Supriyadi

Warga Dandangan Kediri Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah

Aziz Manna Memorandum

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi