Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Tapal Kuda » Jember » Hari Pertama Berdinas Kapolres Jember Temui Forkompimda
Jember

Hari Pertama Berdinas Kapolres Jember Temui Forkompimda


Kapolres Jember, AKBP Supriono saat bersilaturahim dengan Forkompimda.

Jember, Memorandum.co.id – Kapolres Jember, AKBP Aris Supriono pengganti AKBP Alfian Nurrizal langsung tancap gas di hari pertama berdinas dengan menemui Forkopimda dan sejumlah ulama, Senin (17/2/2020).

Meski belum melakukan serangkaian serah terima jabatan di Mapolres Jember, Aris Supriono memanfaatkan waktunya dengan menjalin silaturahmi bersama Bupati Faida dan Komandan Kodim Jember, Letkol Inf La Ode M. Nurdin.

Kunjungan Kapolres Jember itu dilakukan untuk mengenalkan diri.

“Kehadirannya sangat baik dan bagus untuk bersilaturahmi, selain itu untuk melakukan koordinasi perihal mengajak dan melanjutkan sinergisitas TNI-Polri dalam membuat suasana stabilitas dan keamanan tetap terjaga di tahun politik ini,” kata Dandim Jember.

Sementara Bupati Bupati Jember, Faida mengaku tidak menyangka atas kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Jember itu.

“Ya sangat terkejut dengan kedatangan Kapolres AKBP Aris Supriono bareng Komandan Kodim Letkol Inf La Ode M Nurdin. Ini merupakan sebuah langkah yang patut diacungi jempol, sebuah komitmen bersama dalam menjaga stabilitas dan keamanan TNI dan Polri seiring,” tutupnya.(*)

Editor / Reporter

,

baca juga

Ajak Forkompimda dan Masyarakat Jember Hidup Sehat

Aziz Manna

Dandim Berikan Kejutan di Ultah Kapolres

Agus Memorandum

Lumpuhkan Pejambret, Ibu Hamil Dapat Penghargaan

udin memorandum