Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

HBC Sumenep Bagi Takjil

Saat anggota HBC melakukan kegiatan bagi-bagi takjil

Sumenep, Memorandum.co.id – Honda Brio Comunity (HBC) Madura wilayah Sumenep melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil, masker gratis hingga memberikan santunan kepada anak yatim.

Kegiatan bertema Bakti Sosial “Bagi Takjil dan Bukber” selain mempererat tali silaturrahmi antar member pemilik mobil Brio yang tergabung dalam komunitas HBC, melakukan bagi-bagi takjil, masker gratis hingga santunan.


Puluhan takjil diberikan para anggota HBC kepada tukang becak serta, pengguna jalan raya baik R2 maupun R4 di lokasi kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut sebagai wujud keperdulian member di bulan Ramadan tahun ini.

“Itu merupakan salah satu kegiatan keperdulian kami di bulan suci ini,”kata salah seorang koordinator HBC wilayah Sumenep, Aden, Minggu (2/5/21)

Tambahnya, semenjak berdiri tahun 2018 lalu dengan anggota member 20 telah banyak melaksanakan kegiatan peduli sesama, diantaranya, memberikan santunan kepada anak yatim, dan bagi-bagi takjil di saat bulan Ramadan.

Kedepan HBC akan terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk sesama dan dengan harapan bisa menjadi contoh komunitas lain, beberapa tahun banyak bermunculan.(uri/ziz)

Reporter : Biro Madura