Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Hendak Istirahat di Warung Jamu, Warga Gondangwetan Tertimpa Pohon Tumbang

Petugas saat berada di Puskesmas Gondangwetan

Pasuruan, memorandum.co.id – Apes menimpa Saiful Imron (46). Warga Kelurahan Gondangwetan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan ini tertimpa pohon trembesi saat istirahat di dalam warung jamu miliknya hingga mengalami luka-luka.

Insiden tersebut terjadi pada Rabu (07/04/21) sekira pukul 22.00 WIB di bedak Pasar Ranggeh Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.


Kasubbag Humas Polres Pasuruan, AKP Endy Purwanto menjelaskan, bedak yang tertimpa pohon trembesi itu pemiliknya sedang beristirahat di dalam warung, tiba-tiba mendengar suara pohon tumbang yang langsung menimpa warung miliknya.

baca juga :  Kapolsek Purwosari Sinergi Amankan Pilkades

“Sontak warga sekitar langsung mendatangi TKP guna menyelamatkan korban dari dalam warung. Selama satu jam membantu mengangkat pohon dan bangunan yang menimpa korban hingga korban berhasil ditarik keluar,” ucap Endy, Kamis (08/04/2021).

Setelah berhasil mengeluarkan korban dari dalam warung dengan dibantu warga sekitar langsung dilarikan ke Puskesmas Gondangwetan karena korban mengalami luka.

“Korban mengalami luka pada bagian hidung, bibir, memar bagian dada, dan luka di lengan sebelah kiri,” tutup Endy.(rul)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Wakapolres Pasuruan Salurkan Air Bersih kepada Warga Cukurguling

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji