Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jombang

Hendak Pulang, Dua Pelajar di Sumobito Dikeroyok

Dua peserta konvoi diamankan di Mapolsek Sumobito.

Jombang, memorandum.co.id – Rombongan konvoi pelajar yang diduga merayakan kelulusan mengeroyok dua remaja yang juga pelajar dari salah satu STM di Kecamatan Sumobito, Kamis (8/4/2021).

Peristiwa pengeroyokan tersebut, terjadi sekitar pukul 10.00 di Dusun Losari, Desa Kedungpapar, Kecamatan Sumobito. Akibatnya, dua pelajar yang menjadi korban mengalami luka gores di tangan kanan akibat diseret pelaku.


Kapolsek Sumobito AKP Miftahul Amin mengatakan, awalnya dua siswa dari STM di Sumobito ini mau pulang ke arah Mojoagung, karena alamatnya salah satunya di Mojoagung.

baca juga :  Lakukan Pengeroyokan hingga Korban Tewas, 2 Pemuda Kedungadem Bojonegoro Diringkus Polisi

“Kebetulan di situ melintas rombongan konvoi anak sekolah dengan seragam coret-coret, yang kita indikasikan adalah kelulusan sekolah. Namun sampai hari ini tidak ada lulusan sekolah itu,” katanya.

Tepatnya di Dusun Losari, papar Amin, terjadi kontak, dan anak itu dihentikan lalu dipukuli. Lalu korban kabur kemudian dikejar sampai Sumobito ini.

“Saat ini kita amankan dua orang dari peserta konvoi itu, dan kita lanjutkan pengembangan untuk penyelidikan sampai tuntas,” paparnya.

Menurut keterangan Amin, rombongan konvoi sempat merusak baliho di depan STM. “Untuk perkembangan nanti akan kita sampaikan. Korban ada dua orang,” pungkasnya. (yus/fer)

baca juga :  Dipicu Dendam Lama, Preman Jogoroto Keroyok Karyawan Bengkel
Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Tim Resmob Suropati Bekuk 6 Pengeroyok

Aris Setyoadji

Tiga Pesilat Diadili Kasus Pengeroyokan

Syaifuddin

Sejoli Dilempar Paving di Jalan, 1Kritis

Syaifuddin