Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jombang

Hidup Seorang Diri, Pria Paruh Baya di Jombang Ditemukan Tewas

Kondisi rumah yang ditempati korban di Dusun/Desa Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang diberi garis polisi.

Jombang, memorandum.co.id — Seorang pria paruh baya warga Dusun/Desa Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya.

Dugaan sementara, pria yang berinisial SK (55) tersebut meninggal akibat sakit yang dideritanya. Kondisi jasad saat ditemukan berada di atas kasur dengan hidung mengeluarkan darah.


Kepala Desa Kepatihan, Erwin Pribadi mengatakan, bahwa berawal pada tanggal 20 Juli malam, dirinya mendapat laporan dari RT setempat, bahwa malam takbiran ada seorang warganya yang hidup seorang diri terlihat sakit.

baca juga :  Sempat Tidak Ada Kabar Tiga Hari Sebelum Ditemukan Tewas di Gunung Anyar

“Dilihat tetangga itu menunjukkan gejala orang yang sakit. Daro mukanya merah, kemudian nafasnya juga tersengal-sengal. Kemudian di cek lagi oleh warga sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, ternyata sepeda motor miliknya sudah dimasukkan kedalam rumah,” katanya, Kamis (22/7/2021).

Pada 21 Juli, terang Erwin, pihaknya dilapori oleh RT untuk melakukan pengecekan. Namun belum sampai dilakukan, karena ada warga lainnya yang meninggal dunia dan harus menangani dahulu.

“Belum sampai selesai, tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB, saya dilapori RT bahwa warga yang terindikasi sakit tadi meninggal dunia didalam kamarnya,” terangnya.

baca juga :  Mayat Lelaki di Kali Asem Gegerkan Warga Sumberejo Lumajang

Menurut Erwin, dugaan kematian korban, walaupun nanti harus dibuktikan secara medis, bahwa korban komorbid, kena Covid-19, ada penyakit penyerta, sehingga meninggal dunia tadi pagi.

“Karena dari tanda-tanda fisiknya, kemudian dari laporan warga terkait pola nafasnya, itu sepertinya orangnya sesak nafas,” ujarnya.

Untuk penangan dilakukan oleh Polsek Jombang Kota dibantu oleh BPBD Jombang. Dan jenazah dibawa oleh tim Inafis Polres Jombang.

“Mungkin kalau nanti dari sisi otopsi tidak dinyatakan ada unsur kesengajaan meninggalnya korban, mungkin nanti sore akan kita makamkan di lokasi pemakaman Desa Kepatihan,” pungkasnya. (yus)

baca juga :  Cari Rumput Gajah, Warga Tulungagung Temukan Mayat Mengapung
Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

WNA Malaysia Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Pintu Tol Manyar

Aziz Manna Memorandum

Warga Wonoagung Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Parang-parang

Aziz Manna Memorandum

Warga Surakarta Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Jagir

Aziz Manna Memorandum