Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Hindari Degradasi, Persela Harus Menang Lawan Perseru

Pelatih Persela Nil Maizar didampingi pemain Arif Satria. (ali)

Lamongan, memorandum.co.id– Besok Rabu (20/11) di Stadion Surajaya Lamongan, Persela akan menghadapi pertandingan yang menentukan  saat melawan Perseru Badak Lampung.

Pertandingan tersebut akan menjadi salah satu kunci Persela maupun Badak Lampung untuk menghindari ancaman degradasi. Sebab, keduanya sekarang sedang bertarung di papan bawah Shopee Liga 1 2019.


Jika ingin lolos dari degradasi, Persela harus mampu mengalahkan tamunya Perseru Badak Lampung. Karena kemenangan dalam pertandingan head to head tim papan bawah tersebut akan membuat Persela bisa sedikit bernafas lega, meskipun perjuangan untuk lolos dari ancaman degradasi masih sangat berat dalam 7 pertandingan sisa.


Pelatih Persela Nil Maizar mengatakan bahwa, kemenangan adalah mutlak harus diraih oleh tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, jika tidak maka perjuangan untuk lepas dari zona degradasi semakin berat. Pasalnya persaingan di papan bawah klasemen sangat ketat.

baca juga :  Tampil Menyerang Persela Ditahan Imbang Barito Putra

“Pertandingan besok akan menjadi salah satu kunci kelolosan Persela dari degradasi. Dengan kondisi pemain yang bagus dan lengkap kami yakin akan mampu meraih poin penuh dalam pertandingan besok sore,” jelas mantan Pelatih Timnas Indonesia ini, Selasa (19/11) sore.

“Motivasi seluruh pemain sangat tinggi. Mereka semua ingin menjauhi dan berhasil lolos degradasi. Tentu itu juga menjadi harapan manajeman, tim pelatih dan seluruh supporter,” pungkas pria asli Payakumbuh Sumatera tersebut. (al/har/udi)

baca juga

Tekuk Bali United, Persela Sodok Papan Tengah

Syaifuddin

Target Poin Penuh Persela Belum Terwujud

Aris Setyoadji

Tanpa Alex, Persela Target Poin Penuh

Aris Setyoadji