Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Hindari Kubangan Jalan di Pandaan, Warga Kepanjen Malang Meregang Nyawa

Kondisi pengendara sepeda motor yang meninggal.

Pasuruan, memorandum.co.id – Nasib naas menimpa SU (22) setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Malang, tepatnya di Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (8/1), sekitar pukul 04.00 WIB.

Korban merupakan warga Desa Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang yang mengendari sepeda motor Yamaha Vega bernopol N 5626 DY. Dia tertimpa kendaraan roda empat setelah melewati jalan yang berlubang.


“Awal kejadian ketika pengendara sepeda motor melaju dari arah utara menuju selatan, tepat di TKP terdapat lubang jalan yang cukup dalam sehingga membuat pemotor berusaha menghindari lubangan tersebut. Pengendara motor berjalan dari arah Surabaya menuju Malang, sesampai di TKP pengendara melewati jalan berlubang,” kata Marti, Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan.

baca juga :  Kecelakaan di Bungah Gresik, Truk Muat Galian Sasak 5 Mobil dan 4 Motor

Kemungkinan, pengendara motor tidak mengetahui kalau di jalan area pabrik Panverta Pandaan itu terdapat lubang yang cukup dalam. Sehingga membuat pengendara motor tidak bisa menghindari jalan berlubang dan akhirnya sepeda mengalami oleng ke kanan sementara pengendara motor terjatuh ke kiri.

Tepat pada saat kejadian, melintas kendaraan roda empat dari arah bersamaan sehingga membuat pengendara tertimpa kendaraan tersebut dan membuat pengendara sepeda motor meninggal di TKP.

“Kami masih melakukan proses penyelidikan, diduga pengendara ini terjatuh ke kiri setelah melewati jalan berlubang, sepeda motornya terjatuh ke kanan, pas bersamaan ada kendaraan R4 kontra dengan korban, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” tutupnya. (rdh)

baca juga :  Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Pikap Bermuatan Trafo Terguling
Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Warga Lesanpuro Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Aziz Manna Memorandum