Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Humas PT Enero : Saat Ledakan Terjadi Masih Ada Aktivitas Pekerja

Mojokerto, memorandum.co.id –  Kebakaran dan ledakan hebat terjadi di pabrik pengelola Bioetanol PT. Energi Argo Nusantara (Enero) Jalan Raya Gedeg, Desa Gempol Kerep, Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto. Ledakan hebat diduga dari area produksi pemrosesan utama bioetanol, Senin (10/8/2020).

Ariel Hidayat Humas PT. Energi Argo Nusantara mengatakan, hingga sampai saat ini dirinya masih belum bisa memastikan penyebab kebakaran. “Yang jelas ini masih diselidiki pihak kepolisian,” terangnya di lokasi kejadian.

Tak hanya itu, Ariel juga belum bisa memastikan awal mula kronologi kejadian kebakaran dan ledakan keras yang terjadi di dalam lokasi pabrik tersebut. Hanya saja, lanjut Ariel dirinya mengatahui mendadak suara ledakan keras datang dari dalam pabrik.

baca juga :  Ledakan Pabrik Bioetanol, Polisi : Ada Korban Jiwa

“Kronologi juga masih belum tau,” ujarnya.

Disingung soal ledakan, dirinya juga masih belum mengatahui secara pasti, yang jelas saat kejadian masih ada aktivitas pekerja.

“Yang jelas, yang terdampak tangki produksi. Kalau yang meledak kita belum tau,”ungkapnya.

Sebelumya, kebakaran dan ledakan hebat terjadi di pabrik PT. Energi Argo Nusantara Jalan Raya Gedeg, Kabupaten Mojokerto terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Bahkan, kebakaran yang terjadi di dalam pabrik PT. Energi Argo Nusantara Jalan Raya Gedeg, Kabupaten Mojokerto ini mengakibatkan ledakan cukup hebat hingga menimbulkan guncangan di rumah warga di sekitar pabrik. (war/gus)

baca juga :  Ledakan Pabrik Bioetanol Mojokerto, Rumah Warga Terguncang
Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Selidiki Penyebab Kebakaran Pabŕik Bio Ethanol Mojokerto, Ini Daftar Korbannya

Aziz Manna Memorandum

Ledakan Pabrik Bioetanol, Polisi : Ada Korban Jiwa

Agus Supriyadi

Ledakan Pabrik Bioetanol Mojokerto, Rumah Warga Terguncang

Agus Supriyadi