Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

HUT Ke-33 Arema, Kapolres Malang Apresiasi Virtual Concert

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH memberikan bantuan.

Malang, memorandum.co.id – Menjelang HUT ke-33 Arema tahun ini, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH mengingatkan Aremania (suporter Arema FC) untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam perayaan itu, Kapolres Malang mengapresiasi Aremania yang meniadakan konvoi. Sebab, jika itu dilakukan akan mengundang  massa mencapai puluhan ribu orang.

“Tanpa ada konvoi maka saya sangat respect. Berarti Aremania sangat memahami dan mengerti situasi yang ada,” kata Hendri Umar.

Mengingat, saat ini ketika pandemi Covid-19 diharapkan semua pihak saling bergotong-royong untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar jumlah yang terpapar virus ini dapat berkurang.

Aremania ini juga berada di beberapa daerah di sekitar Malang Raya, oleh karena itu Kapolres Malang berkoordinasi dengan Kapolresta Malang Kota, Kapolres Batu, Kapolres Lumajang, Kapolres Pasuruan Kota, Kapolres Pasuruan, Kapolres Probolinggo Kota, Kapolres Probolinggo, Kapolres Blitar Kota dan Kapolres Blitar.
Harapannya, dengan koordinasi maka dapat menyosialisasikan pada Aremania di wilayah tersebut bahwa pada  11 Agustus 2020 tidak ada konvoi sehingga dapat diminimalisir adanya kerumunan massa.
Diharapkan pula, semua Aremania di masing-masing koordinator wilayah (korwil) maupun wilayah dapat menyampaikan informasi tersebut kepada Aremania sehingga pada momentum ulang tahun  tidak dilakukan konvoi.
Sementara itu, Frontman d’Kross Aremania, Ade Herawanto, menyampaikan dalam gelaran HUT ke-33 Arema tersebut akan digelar virtual concert.

“Gelaran ini dapat dinikmati oleh semua Aremania di manapun berada. Aremania tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana,” jelas Ade Herawanto. (*/ari/fer)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Zero Covid-19, Desa Sumberdem Dirikan Kampung Tangguh Semeru

Agus Supriyadi

Wujudkan Rasa Aman, Polres Malang Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Agus Supriyadi

Warga Desa Sedayu Siap Tangkal Covid-19, Kapolres Malang Beri Apresiasi

Aris Setyoadji