Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lamongan

HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Lamongan Berbagi dengan Petugas Medis dan Pasien Covid-19

Dandim Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono menyerahkan bingkisan.

Lamongan, memorandum.co.id – Beragam kegiatan digelar Polres Lamongan untuk memperingati HUT ke-74 Bhayangkara. Salah satunya melalui bakti sosial di gedung isolasi Covid-19 di Jalan Veteran, Selasa (16/6). Membawa tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, Polres Lamongan berbagi kepada para petugas medis dan pasien Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Lamongan AKBP Harun dan dihadiri juga Bupati Lamongan H Fadeli, dan Dandim Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono.

Dalam bakti sosial tersebut kapolres memberikan bantuan berupa 29 paket vitamin, probiotik serta 4 paket buah-buahan kepada petugas medis dan pasien Covid-19. Jumlah pasien Covid-19 yang berada di gedung isolasi rusunawa sebanyak 28 pasien.

“Bahwasanya banyak saudara-saudara kita yang terkonfirmasi posititif Covid-19 dan oleh karena itu kita harus memberi motivasi. Bertepatan dengan Hari Bhayangkara, saya bersama forkopimda memberikan bantuan kepada para pasien,” kata Harun.

Sementara itu, Bupati Lamongan H Fadeli mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada jajaran Polres Lamongan.

“Saat ini kita berada di rusunawa di mana tempat ini sebagai gedung isolasi bagi pasien Covid-19. Tentunya saat ini Lamongan terkonfirmasi 168 orang pasien. Terimah kasih kepada Pak Kapolres dan Dandim 0812 yang sudah memberikan dukungan terhadap pasien. Semoga para pasien Covid-19 segera diberi kesembuhan dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga,” ujar Fadeli.(har/tyo)

 

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Pimpin Pelatihan Fungsi Teknis Lalulintas

Agus Supriyadi