Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Kampung Tangguh

Kapolres Lamongan saat menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba kampung tangguh.

Lamongan, memorandum.co.id – Pandemi covid-19 tak menyurutkan kemeriahan perayaan HUT ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7/2020). Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, jajaran Polres Lamongan menggelar sejumlah kegiatan.

Bertempat di Gedung SKJ Mapolres Lamongan digelar tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” dan penyerahan hadiah lomba Kampung Tangguh Semeru.

Bupati Lamongan, H. Fadeli yang hadir langsung mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 sekaligus mendo’akan Polri semakin sukses.

“Sudah diketahui bersama bahwa Polri melakukan pelayanan baik, dan dipuncak pandemi Covid-19 di Lamongan sudah semakin baik. Terimah kasih, di Hari Bhayangkara ini sudah melombakan kampung tangguh dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dan di dalam Agustus nanti Pemda akan melakukan lomba kampung tangguh,” kata Fadeli.

“Terimah kasih TNI dan Polri sudah bekerja sama dengan pemkab dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang dimulai dari pendirian Kampung Tangguh, sekolah tangguh, pabrik tangguh serta ponpes Tangguh,” sambungnya.

Kapolres Lamongan, AKBP Harun mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang sudah hadir untuk memeriahkan Hari Bhayangkara.

“Segala upaya yang kita lakukan adalah sebagai bentuk sinergi dari Polri dan terimah kasih atas sinergitas tersebut, membuat wilayah bisa kondusif. Situasi kondusif ini perlu kita jaga bersama dan ke depan kita akan menghadapi pilkada. Untuk itu kita harus saling mendukung untuk menjaga situasi,” kata Harun.

Acara diisi penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Kampung Tangguh Semeru 2020. Para juaranya ialah: juara favorit Desa Bakalanpule, Desa Deketagung, Desa Made, Desa Sukosongo, Desa Banyuurip, Desa Tunggu Jagir, dan Desa sumberwudi.

Sedangkan juara harapan ialah Desa Glagah, Desa Mengkudu, dan Desa Semampirejo. Sementara yang keluar sebagai juara umum ialah Desa Bulubrangsi, Kelurahan Jetis, dan Desa Sidorejo.(har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Pimpin Pelatihan Fungsi Teknis Lalulintas

Agus Supriyadi