Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Imigrasi Surabaya segera Buka ULP di Ciputra World

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya Is Edy Ekoputranto bersama Sutoto Yakobus.

Surabaya, memorandum.co.id – Berbagai inovasi dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya selalu disuguhkan oleh Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus TPI Surabaya meskipun di masa pandemi.

Dalam waktu dekat, imigrasi akan membuka Unit Layanan Paspor (ULP) di pusat perbelanjaan Ciputra World, Jalan Mayjend Sungkono.


Kepala Kanim Kelas I Khusus TPI Surabaya Is Edy Ekoputranto mengatakan, kehadiran ULP baru ini diharapkan dapat menjadi ULP terbaik bagi masyarakat Surabaya.

“Kesempatan dari Ciputra World ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat dengan lebih baik,” ujar Kakanim Is Edy Ekoputranto, Kamis (8/4/2021).

baca juga :  Imigrasi Gagalkan 275 Permohonan Paspor Gelap

Lanjut kakanim, bentuk kerja sama pembukaan ULP baru itu sudah tertuang dalam perjanjian kerja sama dengan PT Win Win Realty Centre (WWRC), selaku pengelola pusat perbelanjaan Ciputra World Surabaya.

“Kesepakatan itu sudah kami tuangkan dalam bentuk penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) yang dilaksanakan hari Senin (5/4/2021) di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya,” sambung mantan Kakanim Kelas I Jakarta Pusat ini.

Rencananya, ULP tersebut berada di Lantai 4 Ciputra World Surabaya dengan luas sekitar 228 meter persegi. Saat ini, ULP masih dalam tahap persiapan dan rencananya akan di-launching pada 21 April 2021.

baca juga :  Sambut Hari Bhakti Imigrasi, Kanim Surabaya Panjatkan Doa Bersama Anak Yatim Piatu

“Masyarakat bisa mengurus paspor baru dan penggantian paspor, baik itu karena habis masa berlaku, halaman penuh, hilang, maupun rusak. Jenis paspor yang tersedia di ULP ini ada paspor 48 halaman dan e-Paspor,” pungkasnya.

Sementara itu, Sutoto Yakobus, Kuasa Direksi PT Win-Win Realty Centre (WWRC) mengucapkan terima kasih kepada Kanim Surabaya yang telah menyediakan layanan yang lebih menjangkau masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih sekali dengan Imigrasi Surabaya. Kami yakin, layanan paspor ini akan lebih menjangkau dan memudahkan masyarakat. Sambil berbelanja, bisa urus paspor,” ujarnya. (mik/fer)

baca juga :  Tingkatkan Pengawasan Orang Asing, Timpora Bandara Antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban
Reporter : Sujatmiko

baca juga

Tingkatkan Pengawasan Orang Asing, Timpora Bandara Antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban

Aziz Manna Memorandum

Semarakkan HDKD 2020, Kanimsus Surabaya Junjung Sportivitas Perlombaan

Aziz Manna Memorandum

Sambut Hari Bhakti Imigrasi, Kanim Surabaya Panjatkan Doa Bersama Anak Yatim Piatu

Aziz Manna Memorandum