Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
HUT SKH Memorandum

Ingin Belikan Motor Anak

Pemenang Hadiah Utama Jalan Sehat
Dwi Suryaningsih memegang kunci duplikat motor.

Dwi Suryaningsih, warga Jalan Dukuh Pakis 1/19 ,Surabaya, tak bisa menyembunyikan ekspresi gembiranya ketika menerima hadiah motor Honda Beat hitam di Lapangan Makodam V/Brawijaya, Minggu (17/11).

Perempuan berusia 43 tahun itu menjadi salah satu pemenang hadih utama undian dalam memperingati HUT ke-50 Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum dan HUT ke-1 memorandum.co.id.


Dwi sapaan akrabnya terkejut saat panitia menyebut nomor undian sama dengan kupon yang dia pegang. Dengan raut muka gembira, ia juga tak kuasa menahan haru. “Tidak ada firasat apa-apa. Cuma berdoa saja saat pengundian,” kata Dwi dengan nada gugup.

Disampaikan Dwi, pihaknya sebelumnya berniatan untuk membelikan motor kepada anak perempuannya. Namun, rencana itu terkabul usai mengikuti senam Dahlan Iskan Style dan Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-50 SKH Memorandum.

“Sebenarnya mau cari motor beat juga buat anak. Dan ternyata dapat hadiah motor. Terima kasih Memorandum,” cetus Dwi.

Secara simbolis penyerahan hadiah itu diserahkan Direktur Utama SKH Memorandum Choirul Shodiq didampingi Pemimpin Perusahan Yoyok Khayatullah, Pemimpin Redaksi Arief Sosiawan, Manajer Iklan Ahmad Syaiku, Manajer Bisnis dan Pengembangan Herry Sunaryo, dan Human Resources Departement (HRD) Ahmad Nurzaman. (alf/fer/gus)

baca juga :  Sudah Seperti Keluarga

baca juga

Wajahnya Semakin Keren

Agus Supriyadi

Wagub Emil Dardak Potong Tumpeng, Sahat Sanjung Kinerja Awak Memorandum

Aziz Manna Memorandum

Video : Senam Dahlan Sambut Imlek di Graha Pena

Agus Supriyadi