Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Umum » Artis » Ingin Bunuh Diri
Artis

Ingin Bunuh Diri


 

Semua orang punya masa lalu yang kelam. Bagi mereka yang berpikiran sehat, pengalaman buruk itu akan dijadikan hikmah untuk berubah baik. Namun, ada juga yang putus asa karena tertekan dengan masalah tersebut.

Luna Maya

Kisah kelam sempat membawa Luna Maya dengan cerita yang buruk saat masih menjalin hubungan dengan Ariel Noah. Kasusnya pada 2010 membuat Luna Maya banyak kehilangan pekerjaan.

Luna menceritakan kondisinya itu ke Boy William dilansir dari channel Trans7official dalam acara ‘Bareng Boy’. Tujuh puluh persen sumber penghasilannya hilang. Selain itu, banyak kisah yang sudah dialami Luna Maya. “Lebih dari 50 persen, ya itu contoh ya. Kayak gitulah kurang lebih. Terima (nasib) aja, ambil saja,” ungkapnya, Rabu (15/1).

Pahit dan manisnya kehidupan, omongan-omongan negatif juga pernah membawa pengaruh untuknya. Luna Maya menceritakan cukup wanti-wanti setelah semua yang dia alami.

Ada kalanya ucapan orang yang negatif juga membawa pengaruh buruk untuknya. “Sudah banyak kejadian yang gue alami. Kayak ini, itulah segala macam, so terus udah gitu udah banyak yang pikir, kalau dikasih omongan jelek kadang pengaruh juga kan,” tutur Luna Maya.

Pikiran tergila yang pernah terbesit di pikirannya adalah bunuh diri. Meski akhirnya, Luna menyadari jika dia benar-benar melakukannya, itu bukan jalan menyelesaikan masalah.

“Pasti adalah kepikiran untuk mencoba bunuh diri dan saya pikir itu normal. Ya adalah, tapi sebenarnya, itu tidak menyelesaikan semuanya. It’s not because gue putus asa, nggak pernah karena gue putus asa berpikir untuk bunuh diri,” ungkapnya.

Soal perasaannya, ada harga diri Luna Maya yang sangat mengena. Tapi, jika dirinya berlarut-larut dalam rasa seperti itu, semuanya tak akan mengubah apapun. Pun ketika dirinya didepak dari sebuah acara di televisi swasta. Tapi, Luna menegaskan tak ada rasa benci, walau kecewa sempat dia rasakannya.

“Pikiran kita kan wah udah keluarga ini, itu, tapi setelah dipikir lagi sekarang udah lebih dewasa, ternyata nggak ada yang salah. Bisnis is a bisnis, di belahan dunia manapun kebijakan ini pasti akan dilakukan juga, pasti nggak ada yang salah. Inilah dunia entertainment, ternyata sekejam itu,” pungkas Luna Maya. (*/nov)

Editor / Reporter

baca juga

Dua Kali Absen

Aris Memorandum

Terpilih Duta Antinarkoba

Aris Memorandum

Hobi Hiking

Aris Memorandum