Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Artis

Ingin Menikah Muda

Memiliki pacar memang dambaan semua orang. Hanya saja, kekasih  bukanlah segala-galanya. Artinya pendamping sementara itu sekadar penjajakan untuk melangkah lebih serius ke depannya.

Artis peran sekaligus selebgram Anya Geraldine dikenal nurut dengan kekasih hatinya. Bahkan, ia sampai gagal masuk impian karena pacarnya kala itu melarangnya.


Lebih lanjut, perempuan 23 tahun itu menjelaskan kekasihnya melarang ia kuliah di kampus impiannya karena lokasinya cukup jauh dari kediamannya.

“Aku pacaran sama orang 6 tahun. Terus aku mau masuk jurusan kuliah yang aku mau, dilarang sama dia. Soalnya kampusnya jauh,” katanya saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan.

baca juga :  Pingsan

Karena merasa terlalu jadi budak cinta atau kerap kali disebut bucin, akhirnya Anya mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya waktu itu. “Jadi aku nurutin dia, (kuliah) di tempat dia kuliah. Tapi aku nyadar itu keterlaluan. Akhirnya sudah selesai,” ujar Anya.

Sementara untuk kekasihnya saat ini, Anya tidak banyak dilarang. Pacar yang terpaut usia 6 tahun lebih tua darinya tersebut justru lebih banyak membawa dampak positif baginya. “Momen ngebangkang ada, nurut juga iya. Kalau yang baik aku lakuin. Pokoknya yang positif buat aku, ya aku lakukan,” jelas Anya.

baca juga :  Gagal Fokus

Tak heran kalau akhirnya Anya mengaku saat ini lebih serius menjalani hubungan dengan kekasih yang sekarang. Bahkan ia sudah memiliki impian untuk menikah muda. “Insya Allah (serius). Doain deh, ya. Iya (mau nikah muda, red). Susah kalau direncanain. Makanya enggak usah direncanain,” tutup Anya Geraldine. (*/nov)

 

baca juga

Wig Ketumpahan Kolak

Aris Setyoadji

Wakili Indonesia

Aris Setyoadji

Utamakan Anak

Aris Setyoadji