Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Ini Cara Kapolres Blitar Kota Memotivasi Personel

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela memberikan kado ultah anggotanya yang berulang tahun pada  Agustus.

Blitar, memorandum.co.id – Tugas yang diemban polisi menjadi bertambah berat dengan adanya pandemi Covid-19. Karena tak hanya menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, polisi juga punya tanggung jawab menjaga masyarakat agar tetap sehat, serta tugas sosial lainya.

Melihat kondisi ini sebagai pimpinan, Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela selalu berupaya memberikan motivasi dan meningkatkan soliditas anggotanya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kepolisian sehari-hari.

Hal ini seperti yang dilakukan orang nomor satu dijajaran kepolisian Kota Blitar, meskipun di tengah wabah corona, tetapi masih menyempatkan diri memberikan perhatian kepada anggotanya yang berulang tahun pada  Agustus ini

“Ada sebanyak 20 personel Polres Blitar Kota yang merayakan ulang tahun pada Agustus ini,” ujarLeonard.

Menurut kapolres kegiatan pemberian bingkisan ulang tahun ini adalah untuk meningkatkan soliditas dan motivasi personil Polres Blitar Kota

“Tujuanya adalah untuk meningkatkan soliditas dan memberikan semangat kepada anggota Polres Blitar Kota sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja dan semangat dalam bekerja sebagai anggota Polri,” harapnya.

Sementara itu, Aiptu Imam Sambodo merupakan salah satu anggota yang berulang tahun tepat di tanggal 2 Agustus ini, turut terharu dan menyampaikan terima kasih kepada kapolres. “Di tengah padatnya kegiatan kami, bahkan bapak Kapolres masih peduli pada anggotanya, bahkan bapak kapolres orang pertama yang mengucapkan ulang tahun saya hari ini, saya ucapkan terima kasih,” ucap haru Imam Sambodo.(pra/tyo)

 

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Tim Gabungan Polres Blitar Kota Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Aziz Manna Memorandum

Tekan Covid-19 Polres Blitar Kota Laksanakan 3T

Agus Supriyadi

Stop Pandemi Covid-19, Karumkit Bhayangkara Kediri Kunjungi Mapolres Blitar Kota

Aziz Manna Memorandum