Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Ini Cara Kapolsek Purworejo Dekati Masyarakat

Kapolsek Kompol Agus Muklison (tengah)

Pasuruan, memorandum.co.id – Kapolsek Purworejo Polres Pasuruan Kota Kompol Agus Muklison punya cara tersendiri untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat setempat.


Seperti yang dilakukan pada Jumat kemarin, dimana dia mewakili Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman menghadiri kegiatan safari jumat berjamaah bersama Pjs Walikota Pasuruan.


Kegiatan salat Jumat berjamaah tersebut digelar di masjid Al Ikhlas Jalan MT Haryono, Kelurahan Mandaran, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Kapolsek Purworejo Kompol Agus Muklison mengatakan, safari salat berjamaah tersebut selain wujud peningkatan iman dan taqwa terhadap Allah SWT.

baca juga :  Kapolres Pasuruan Kota Sosialisasikan Hidup Sehat kepada Masyarakat

“Selain itu juga merupakan ajang bersilaturahmi serta berbaur bersama masyarakat guna meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat serta pemerintah Kota Pasuruan,” ucap Agus.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia, Plt Kemenag, Kepala Biro Kesra Pemkot Pasuruan.

“Kami berharap melalui kegiatan seperti ini bisa memberikan kedekatan kepada masyarakat. Sehingga mewujudkan kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” tutup Agus.(rul/gus)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan

Warga Desa Tebas Dapat Wawasan Bahaya Narkoba dan KDRT  

Aris Setyoadji