Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Ini Harapan Kapenrem 081/DSJ di Hari Jadi ke-70 Penerangan TNI AD

Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko

Madiun, Memorandum.co.id – Tepat hari ini, Rabu (13/1/2021), Penerangan TNI AD merayakan Hari Jadinya ke-70. Terkait hal tersebut, sebagai pejabat penerangan di lingkungan TNI AD, Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko turut menyampaikan ucapan selamat dan harapannya.

“Dirgahayu ke-70 Penerangan TNI AD, Bersama Media Sinergi Bangun Negeri,” ujarnya dalam rilis tertulisnya, Rabu (13/1/2021).


Melalui momen perayaan Hari Jadi kali ini, Kapenrem berharap, seluruh jajaran Penerangan TNI AD akan semakin profesional dalam tugasnya sebagai agen informasi.

baca juga :  Danrem DSJ Beri Arahan di Latihan Posko I Kodim Trenggalek

“Sebagai agen informasi, saat ini Penerangan TNI AD dituntut untuk mampu mengolah, menyampaikan dan mengelola informasi, baik untuk kepentingan insternal maupun eksternal dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD,” urainya.

Lebih lanjut ditegaskannya, sebagai implementasi dari tugas dan fungsi Penerangan TNI AD, Satuan Penrem 081/DSJ yang dipimpinnya akan selalu siap mendukung dan berdedikasi dalam setiap keberhasilan tugas dalam rangka membangun dan mengangkat citra TNI AD.

Sesuai dengan tema Hari Jadi tahun ini, Kapenrem menilai, jika setiap Satuan Penerangan di lingkungan TNI AD harus dapat bersinergi dan bekerjasama dengan media, guna turut ambil bagian dalam mencerdaskan dan membangun bangsa.

baca juga :  Tampung Kreativitas Anak Muda, Korem 081/DSJ Gelar Festival Tari Kreasi

“Dan yang tak kalah pentingnya, dengan sinergitas yang kita bangun dengan media, nantinya mampu menjadi alat atau sarana guna semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” tutupnya. (*/alv/mt)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Upaya Korem 081/DSJ Cegah Konflik Sosial di Wilayahnya

Aziz Manna Memorandum

Tujuh Wilayah Zona Merah Covid-19, Danrem 081/DSJ Kumpulkan para Dandim

Aziz Manna Memorandum

Tolak Bala Covid-19, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

Aziz Manna Memorandum