Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
pilbup lamongan

Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Lamongan

Proses pengundian nomor urut Pilkada Lamongan

Lamongan, memorandum.co.id – Prosesi pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) peserta Pilkada Lamongan tuntas dilakukan dengan lancar dan aman dalam pengawalan ketat petugas di Sport Centre Lamongan (SCL) Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Sukomulyo, Kamis (24/9/2020).


Dalam pengundian nomor urut ini, Paslon KOMPAK (Ir. Suhandoyo SP-Dra. Astiti Suwarni) mendapat nomor urut 1. Nomor urut 2 didapat Paslon YESBRO (DR. H. Yuhronur Efendi, M.B.A.-KH. Drs. Abdul Rouf, M.Ag.). Sedangkan Paslon KARSA (Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.M., M.H.P-Saim, S.Pd.) mendapat nomor urut 3.


Ketua KPU Lamongan, Mahrus Ali mengajak seluruh komponen untuk bersinergi dan menjunjung tinggi azaz Luber serta patuh pada protokol covid 19 di setiap pentahapannnya.

baca juga :  Suhandoyo Resmi Kantongi Rekomendasi Calon Bupati Lamongan dari NasDem

“Semangat persatuan dan kesatuan menjadi landasan dalam berdemokrasi. Ke depan sudah memasuki tahapan kampanye. Kami berharap pemilih menggunakan hak dengan sebaik-baiknya. Kami ucapkan terima kasih kepada PPK dan penyelenggara Pemilu lainnya atas kinerja selama ini,” ujar Mahrus Ali.

Setelah pengundian, seluruh kontestan menandatangani pakta integritas dan deklarasi Pilkada damai.

Selain itu, Kapolres Lamongan, AKBP Harun juga menyerahkan Maklumat Kapolri kepada masing-masing Paslon Bupati-Wakil Bupati.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Suhandoyo Resmi Kantongi Rekomendasi Calon Bupati Lamongan dari NasDem

Aziz Manna Memorandum

Pilkada Lamongan Ayem Tentrem Dilaunching

Agus Supriyadi

PDIP Lamongan Dilamar 7 Bacabup dan  2 Bacawabup

Syaifuddin