Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Ini Identitas Pengeroyok Anggota Satpol PP

Surabaya, Memorandum.co.id – Pelaku pengeroyok anggota Satpol PP Surabaya, diketahui bernama Aldi Prayogi (20), warga Jalan Rembang Selatan.

Dari hasil pemeriksaan penyidik, kedua pelaku tersebut merupakan pengamen yang biasa beroperasi di traffic light di Jalan Demak.


Selain itu, tersangka juga merupakan seorang residivis kasus pencurian dan baru keluar dari penjara tahun 2018.

“Pelaku seorang residivis kasus pencurian,” ungkap Kanitreskrim Polsek Bubutan AKP Olloan Manulang, Selasa (5/1).

Pelaku berhasil ditangkap petugas setelah video pengeroyokan terhadap Sandy tersebar. Wajah Aldi terekam jelas membawa pisau.

baca juga :  Pelaku Penusukan Ariski Ternyata Residivis yang Masih Berumur 16 tahun

Setelah teridentifikasi, anggota reskrim Polsek Bubutan akhirnya melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkapnya Sabtu (3/1) pukul 18.00, di tempat tinggalnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, anggota Satpol PP Surabaya dikeroyok di TL Demak. Saat itu, korban, Sandy usai bertugas di daerah Romokalisari. Kemudian kembali ke kantor di Jalan Jimerto untuk absen.

Namun dalam perjalanan, ia berhenti setelah mengetahui sekelompok pemuda yang hendak tawuran di traffic light Jalan Demak. Lantas ia kemudian  menghampiri dan membubarkan kerumunan. Bukannya takut, para pemuda tersebut malah mengeroyoknya. (rio)

baca juga :  Pengeroyok Anggota Pagar Nusa Dituntut 7 Bulan

baca juga

Tim Resmob Suropati Bekuk 6 Pengeroyok

Aris Setyoadji

Tiga Pesilat Diadili Kasus Pengeroyokan

Syaifuddin

Sejoli Dilempar Paving di Jalan, 1Kritis

Syaifuddin