Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilkada Kab Malang

Ini Komitmen Hj Lathifah Jika Jadi Bupati Malang

Cabup Malang Lathifah Shohib.

Malang, Memorandum.co.id – Cabup Malang nomor urut 2, Hj Lathifah Shohib berkomitmen tidak akan melibatkan keluarga dalam proyek pembangunan apabila dirinya dipercaya oleh masyarakat sebagai Bupati Malang.

Ini ditegaskan cucu pendiri NU, KH Bisri Syansuri tersebut ketika kampanye hari terakhir di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Sabtu (5/12/2020).


“Komitmen saya, tentunya akan kerja secara profesional tidak akan melibatkan keluarga seperti anak, menantu dan sebagainya dalam segala hal yang berhubungan dengan pemerintahan,” ujar Hj Lathifah Shohib.

Lebih lanjut dia mengatakan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di Kabupaten Malang. Mulai dari paling dasar pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

baca juga :  Gus Ali Yakin Suara Nahdliyin kepada Pasangan Ladub

“Saya akan optimalkan resource saat saya menjadi DPR RI untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Malang. Masih banyak PR kita untuk Kabupaten Malang,” ungkap politisi PKB tersebut.

Menurut mantan Anggota DPR RI ini, potensi yang dimiliki Kabupaten Malang sebenarnya luar biasa. Apabila dikelola dengan baik maka dapat menjadi titik kebangkitan Kabupaten Malang.

“Kabupaten Malang dengan potensi yang luar biasa belum tertangani dengan baik,” jelasnya.

Lathifah juga berterimakasih kepada semua pihak telah mensukseskan kampanye paslon Ladub pada Pilkada Kabupaten Malang.

baca juga :  Keluarga Besar Ponpes Raudhatul Ulum 2 Dukung Ladub

“Saya berterimakasih kepada Bapak Kyai Said Aqil Siradj, Bapak Ketua Umum PKB, Bapak Kyai Marzuki Mustamar, Bapak Sujud Pribadi dan seluruh tokoh dan relawan pendukung yang telah membantu saya dengan Bapak Didik melakukan kampanye selama dua bulan ini,” katanya dengan tulus.

Lathifah kembali menegaskan komitmennya untuk mencurahkan segalanya untuk Kabupaten Malang apabila dirinya dipercaya oleh masyarakat sebagai Bupati Malang dan mengajak seluruh tim dan relawan untuk mengawal perjuangan hingga pengumuman resmi dari KPU Kabupaten Malang. (*/ari)

baca juga :  Ladub Siapkan Relawan Khusus Saat Coblosan, Ini Tugasnya
Reporter : Biro Arema

baca juga

Tokoh Masyarakat Dampit H. Zaini Dukung Ladub

Aziz Manna Memorandum

Tim Hukum Paslon Ladub Laporkan Kasus Politisasi Ziarah Wali Lima

Aziz Manna Memorandum

Selain Gratis, Ini Komitmen Paslon Ladub Majukan Dunia Pendidikan

Ferry Ardi Setiawan