Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Ini Kronologi Kebakaran Rumah Bogangin

Sebuah televisi hangus diduga menjadi penyebab kebakaran

Surabaya, memorandum.co.id – Polisi masih mendalami kebakaran rumah di Jalan Bogangin 1, Kedurus, Karang Pilang, Sabtu dini hari (28/8). Rumah yang dihuni oleh suami istri, Danang dan Tatik serta satu anaknya terbakar habis hingga hanya menyisakan atap.

Musibah kebakaran itu terjadi ketika penghuni rumah tertidur lelap. Peristiwa itu baru diketahui oleh Danang sekitar pukul 02.03 dari kamar anaknya, Arimbi (12).


Saat itu asap pekat menyelimuli lokasi kebakatan dan api dengan cepat membesar dari kamar depan yang dihuni anaknya. Mengetaui kejadian ini, Danang langsung menyelamatkan anaknya untuk keluar dari rumah meski mengalami luka bakar cukup serius.

baca juga :  Bakar Sampah Menjalar ke Rumah

Sayangnya saat panik terjadi, Tatik lari ke belakang dan terjebak di kamar mandi. Sehingga ia mengalami sesak nafas setelah terlalu banyak menghirup asap.

Tidak lama kemudian petugas PMK tiba di lokasi kejadian langsung menyelamatkan korban dan melakukan pemadaman.

“Ketiga korban dilarikan di RSUD dr. Soetomo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Tapi anak korban meninggal saat penanganan medis,” kata Kapolsek Karang Pilang Kompol Samsul Hadi.

Petugas masih mendalami penyebab pasti kebakaran. Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat konsleting colokan TV.

baca juga :  Pengakuan Kerabat Korban Tewas Kebakaran Perumdos ITS

“Kami sudah meminta keterangan sejumlaj saksi-saksi. Pun juga dari Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya telah melakulam olah tempat kejadian perkara (TKP),” jelas Hadi.

Musibah ini menyebabkan 3 penghuni harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak nafas dan luka bakar. Semenatara satu korban Arimbi akhirnya meninggal dunia di RS.

“Objek rumah ludes terbakar beserta isinya dan satu Vario L 2330 DJ juga terbakar di bagian joknya,” pungkasnya. (alf)

Reporter : Alfin

baca juga

Warung Semi Permanen Ludes Terbakar

Syaifuddin

Warkop di Wonosari Tegal Hangus Terbakar, Satu Orang Jadi Korban

Aziz Manna Memorandum

Warga Putat Siap Gotong-royong Bangun Rumah Korban Kebakaran

Aziz Manna Memorandum