Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tanjung Perak

Ini Kronologis Pengungkapan 1,2 Kg Sabu yang Disimpan di Dalam Power Bank

KapolresPelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyoningrum menunjukkan barang bukti dan tersangka.

Surabaya, memorandum.co.id – Pengungkapan kasus ini, bermula polisi menerima informasi dari petugas Bea Cukai Tanjung Perak, bahwa ada kardus berisi narkotika yang disembunyikan di dalam power bank di Pelabuhan Tanjung Perak.


Kemudian temuan ini direspons anggota dengan melakukan control delevery melalui ekpedisi di Krian, Sidoarjo. Setelah dicek diketahui barang paketan atas nama penerima Masnin, warga Dusun Waru, Kecamatan Waru Timur, Pamekasan, Madura.


“Setelah kami sampai di Pamekasan, kami berhasil menangkap tersangka Masnin. Saat kami interogasi, dia mengaku disuruh Imam Wahyudi, warga Pamekasan juga,” tandas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyoningrum, Senin (19/10/2020).

baca juga :  Tiga Maniak Sabu Dibui

Selanjutnya, polisi bergerak cepat dengan mengeler Masnin ke rumah Imam dan akhirnya berhasil meringkusnya tanpa perlawanan.

Imam saat diinterogasi petugas, mengaku jika barang haram sebanyak itu kiriman dari temannya DW (DPO), yang kini berada di Malaysia. Guna penyidikan lebih lanjut, kedua kurir ini digiring petugas ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak berikut barang bukti. (rio/fer)

baca juga

Uruskan BPJS Diupahi Sabu

Aris Setyoadji

Tunggu Pemesan Sabu, Residivis Petukangan Digerebek

Aris Setyoadji

Tunggu Pembeli, Dua Pengedar Sabu Diringkus

Aris Setyoadji