Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap Madiun

Ini Penekanan Danrem 081/DSJ kepada Dandim

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho SE MSi memberikan arahan kepada para dandim jajaran.

Madiun, memorandum.co.id – Guna meningkatkan pencapaian tugas satuan jajarannya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho SE MSi memberikan arahan kepada para dandim jajarannya di Ruang Binter Makorem Jalan Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (25/9/2020).


Dalam arahannya yang disampaikan melalui video conference (vidcon), ada beberapa poin yang menjadi dasar penekanannya, seperti dalam penanganan Covid-19 yang dilakukan saat ini.


“Para Dandim membuat buku rencana mingguan dan buka laporan bulanan terkait berbagai penanganan yang dilakukannya, termasuk di dalamnya pembuatan Wabkunya harus accountable dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujar Waris Ari Nugroho.

baca juga :  Sambut HUT ke-75 TNI, Korem 081/DSJ Gandeng PT Exindo Jatim Gelar Baksos

Terkait pelaksanaan pilkada serentak yang digelar  9 Desember mendatang, Danrem mengimbau agar dapat menahan diri untuk tidak berkomentar macam-macam atau membuat opini, serta terus memegang teguh netralitas TNI.

“Untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di satuan masing-masing, agar mereka agar segera menindaklanjuti hasil swab test yang dilakukan kepada anggotanya,” tegasnya.

Danrem juga meminta dalam penanganannya dapat dilakukan secara cepat dan tepat, yang salah satunya melalui proses karantina yang ketat agar tidak terjadi penularan. “Kami bangga dan terima kasih atas prestasi yang diraih oleh Tim Tari dari Kodim 0802/Ponorogo, yang berhasil menjadi yang terbaik dalam gelaran Festival Tari Kreasi Tingkat Kodam V/Brawijaya,” pungkas Waris. (alv/fer)

baca juga :  Danrem 081/DSJ Ngetrail di Gunung Wilis
Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Tinjau Latihan Posko I Kodim 0803 Madiun, Danrem Berharap Latihan Berdaya Guna

Ferry Ardi Setiawan

Sambut HUT ke-75 TNI, Korem 081/DSJ Gandeng PT Exindo Jatim Gelar Baksos

Ferry Ardi Setiawan

Pesan Danrem 081/DSJ di Latihan Posko I Yonif 511/DY

Ferry Ardi Setiawan