Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar Derap

Ini Pesan Danrem 081/DSJ Saat Buka Uji Siap Tempur

Blitar, Memorandum.co.id – Melalui Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi, Yonif 511/DY berupaya untuk meningkatkan kemampuan prajurit dan satuannya.


Latihan yang resmi dimulai hari ini, dibuka langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. melalui sebuah prosesi upacara militer yang diselenggarakan di Lapangan Yonif 511/DY, Jl. Maluku No. 34 Kota Blitar, Senin (21/9/2020).


Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyampaikan harapannya terhadap gelaran latihan yang akan dilaksanakan di Perkebunan Kaligentong Komplek, Tulungagung.

baca juga :  Pantau Kondusifitas Saat 1 Suro, Forkopimda Kota Madiun Patroli Bersama

“Saya berharap, latihan kali ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, guna mempertajam kemampuan setiap prajurit,” harapnya.

“Untuk itu, jangan ada yang main-main dalam melaksanakan latihan dan tunjukkan yang terbaik dalam pelaksanaannya nanti,” tegasnya.

Tak ketinggalan Danrem berpesan, selama pelaksanaan nantinya dapat mengutamakan faktor keamanan, untuk menghindari adanya kerugian, baik personel maupun materiil.

Karena ia mengungkapkan, setiap latihan dinyatakan sukses dan berhasil, apabila nantinya tidak ada kerugian, seperti adanya personel yang sakit dan berbuat pelanggaran. (*/alv/gus)

baca juga :  Latnistis Timintelrem Tingkatkan Kemampuan Intelijen
Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Tingkatkan Pencapaian Tugas Satuan Jajarannya, Danrem 081/DSJ Kumpulkan Para Dansat

Agus Supriyadi

Tiga Cyclist Korem 081/DSJ Taklukkan Medan Ekstrem Cemoro Sewu

Ferry Ardi Setiawan

Terima Kunjungan Kakanwil Bea Cukai Jatim II, Danrem 081/DSJ Siap Beri Dukungan dan Kerjasama

Agus Supriyadi