Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
HUT SKH Memorandum

Inilah Cerita Para Pemenang Undian

Lima pemenang kompor gas foto bersama dengan panitia

Dari kerumunan, muncullah perempuan sambil melambai tangan. Dia adalah Diah Wulansari Pribadi, warga Jalan Pulosari, Gang 3K, Kelurahan Gunungsari, Kecamatan Dukuh Pakis, salah satu dari ribuan peserta beruntung dalam acara hari ulang tahun (HUT) ke-50 Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum serta HUT ke-1 memorandum.co.id.

Undian door prize sebuah lemari pendingin jatuh ke tangan Diah Wulansari Pribadi, Minggu (17/11) di Lapangan Makodam V/Brawijaya. Perempuan yang tergabung dalam Komunitas Senam Pucuk Merah itu langsung berlari ke panggung utama, setelah panitia membacakan nomor undian.


Diah yang saat itu mengenakan seragam senam hijau muda tampak bahagia. Ia tak henti-hentinya mengumbar senyum saat menaiki panggung utama. Didampingi rekan se-komunitas. Di panggung ia juga menyumbangkan lagu. “Senang sekali dapat kulkas. Nanti akan saya gunakan di rumah,” ujar dia.

Selain Diah, kegembiraan juga dirasakan Soelasih warga Jemur Gayungan RT 03/RW 03, Keurahan/Kecamatan Gayungan. Perempuan ini membawa pulang hadiah mesin cuci. Usai penerimaan hadiah tersebut, Soelasih menuturkan bahwa dirinya serasa tidak percaya kalau bisa beruntung memenangkan undian hadiah tersebut.

baca juga :  Peringati HUT ke-50 Memorandum, Karyawan Ziarah ke Makam Pak Agil

“Alhamdillilah. Hadiah ini saya akan manfaatkan di rumah. Karena saya juga belum mempunyai mesin cuci. Sangat bahagia sekali,” kata Soelasih dengan senyum.

Rupanya, nasib baik menjadi milik Hendra Sunoto, warga Jalan Gunugsari 38, RT 01/RW 09, Kelurahan Sawungaling, Kecamatan Wonokromo. Peserta Senam Dahlan Iskan Style dan Jalan Sehat tersebut yang memenangkan undian hadiah doorprize berupa televisi.

“Tidak ada firasat sih, cuma berdoa dan akhirnya mendapat hadiah,” papar Hendra Sunoto.
Selain itu kebahagian juga dirasakan istri dari Toni Hariyanto yang dinas di Polsek Gayungan. “Sangat senang sekali dapat hadiah. Selamat juga untuk HUT Memorandum, semoga semakin jaya,” cetus dia. (alf/fer/gus)

baca juga :  Semakin Tepercaya dan Amanah

 

baca juga

Wajahnya Semakin Keren

Agus Supriyadi

Wagub Emil Dardak Potong Tumpeng, Sahat Sanjung Kinerja Awak Memorandum

Aziz Manna Memorandum

Video : Senam Dahlan Sambut Imlek di Graha Pena

Agus Supriyadi