Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Pasuruan

Inovasi Satlantas Polres Pasuruan, Buka Jalur Khusus Perempuan

Anggota cek Fisik saat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat

Pasuruan, memorandum.co.id – Sebuah terobosan inovasi unik sebagai pelayan masyarakat patut diacungi jempol. Satlantas Polres Pasuruan menyediakan jalur khusus perempuan agar terhindar dari wabah Covid-19, Senin (4/1/2021).

Kanit Regident Sat Lantas Polres Pasuruan, Ipda Vani Badra Sadewa menjelaskan, untuk kegiatan jalur khusus wanita baru pertama kali ini dilaksanakan dan akan berjalan seterusnya.


“Inovasi ini merupakan ide dari seluruh anggota Satlantas Polres Pasuruan untuk menghindari kerumunan masyarakat saat melakukan perpanjangan kendaran sepeda motor,” kata Vani.

Dibukanya jalur khusus bagi wanita tersebut, selain untuk mempermudah dan efisiensi waktu pelayanan, juga sebagai langkah pencegahan penularan virus corona.

baca juga :  Kapolres Pasuruan Tanam Seribu Pohon di Gunung Arjuna

“Dengan menyediakan jalur khusus seperti ini, selain mengurangi wabah Covid-19, juga menghindari dan mengurangi banyaknya calo-calo di wilayah Kabupaten Pasuruan,” ungkapnya.

Vani juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan yang hendak melakukan pengurusan pergantian nomer kendaraan di KB Samsat Bangil pelayanan cek fisik hari Senin sampai Kamis dibuka mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB. Sedangkan, hari Jumat sampai Sabtu pukul 08.00 – 11.00 WIB.

“Kami berharap, kita bisa lebih memberikan pelayan terhadap masyarakat, yang terpenting kita bisa memberikan terbaik buat masyarakat dan dalam pengurusannya cepat,” tutup Vani. (rul)

baca juga :  Gelar Doa Bersama dan Bersholawat
Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Wakapolres Pasuruan Salurkan Air Bersih kepada Warga Cukurguling

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji